RSUD Mukomuko Segera Buka Poliklinik Ginjal dan Hipertensi, Perkuat Layanan Kesehatan Masyarakat

RSUD Mukomuko Segera Buka Poliklinik Ginjal dan Hipertensi, Perkuat Layanan Kesehatan Masyarakat

Direktur RSUD Kabupaten Mukomuko, Syafriadi, SKM, M.Kes,-(istimewa)-

Dengan pendekatan ini, diharapkan pasien mendapatkan perawatan yang optimal, baik dari segi medis maupun dukungan keluarga. 

Syafriadi juga menekankan pentingnya keberadaan poliklinik ini bagi pasien yang membutuhkan terapi cuci darah. 

“Selama ini, tanggung jawab dokter bagi pasien yang memerlukan cuci darah berada di Palembang. Namun, dengan adanya dokter spesialis ginjal dan hipertensi di Mukomuko, kita bisa memberikan penanganan yang lebih cepat dan tepat bagi pasien di sini,” ujarnya.

Lebih jauh lagi, RSUD Mukomuko berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di daerah tersebut. 

“Kami bertekad untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Mukomuko agar masyarakat mendapatkan layanan terbaik,” tegas Syafriadi.

Pembukaan Poliklinik Ginjal dan Hipertensi di RSUD Mukomuko ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat layanan kesehatan di Kabupaten Mukomuko. Dengan segala persiapan yang sudah dilakukan, diharapkan masyarakat dapat segera merasakan manfaat dari hadirnya poliklinik baru ini. 

"Kami berharap, dengan adanya layanan baru ini, masyarakat tidak hanya mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik, tetapi juga merasakan kepedulian kami dalam memberikan layanan yang terbaik," pungkas Syafriadi.

Dengan adanya Poliklinik Ginjal dan Hipertensi, RSUD Mukomuko optimis dapat memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat secara lebih efektif, sekaligus mengurangi beban rujukan ke luar daerah, sehingga pelayanan kesehatan di Kabupaten Mukomuko semakin merata dan berkualitas. (end)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: