5 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi News Pie, Langsung Cair Ke Saldo DANA

5 Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi News Pie, Langsung Cair Ke Saldo DANA

IST/BE 5 Cara menghasilkan uang gratis di aplikasi News Pie, langsung cair ke DANA--

BACA JUGA:Bisa Langsung Cair, 3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbukti Membayar Yang Wajib Kamu Coba

Cara Bermain

Bermain News Pie cukup mudah. Anda hanya perlu membaca berita setiap hari mulai dari pertama kali mendownload aplikasi tersebut sampai hari ke-tiga.

Minimal berita yang dibaca setiap harinya yaitu sebanyak lima berita. Jika semakin banyak pengguna mengerjakan misi, maka akan semakin banyak pula uang yang dapat dihasilkan.

Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi News Pie

Agar dapat mengumpulkan uang melalui apk, terdapat beberapa tugas yang harus dilakukan. Misi yang wajib dikerjakan dan diselesaikan pun tak sulit, karena bisa dilakukan sembari duduk santai sekalipun.

1. Membaca Berita

Sebagai apk penyedia konten berita, News Pie mengharuskan penggunanya untuk membaca berita yang telah disediakan dalam bahasa Inggris agar dapat menghasilkan uang.

Untuk bisa mengumpulkan pies hanya perlu membaca berita sesuai dengan durasi yang telah ditentukan. Nantinya pies tersebut dapat ditukarkan dengan uang dan masuk ke saldo akun News Pie.

2. Checkin Harian

Selain membaca berita, melakukan checkin harian juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pies. Sehingga setiap kali membuka apk, akan mendapatkan imbalan berupa pies yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang.

3. Menonton Video

News Pie juga menawarkan tugas menonton video untuk bisa mendapatkan pies. Caranya pun mudah, hanya perlu melihat video yang telah disediakan oleh apk hingga waktu yang telah ditentukan.

Apabila tugas menonton telah dikerjakan sesuai instruksi, maka imbalan berupa pies akan diberikan untuk Anda.

BACA JUGA:Viral Karena Terbukti Membayar Penggunanya, 4 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: