Warung Juragan Pentol: Tempat Favorit Mahasiswa Bengkulu untuk Menikmati Bakso Murah dan Enak

Warung Juragan Pentol: Tempat Favorit Mahasiswa Bengkulu untuk Menikmati Bakso Murah dan Enak

bakso juragan pentol yang berada di kawasan kampus Universitas Bengkulu-foto:istimewa-

BENGKULUEKSPREES.COM - Di sekitaran Kampus Universitas Bengkulu, terdapat sebuah warung bakso yang selalu menjadi incaran para mahasiswa karena harganya yang murah dan rasanya yang enak. 

Warung tersebut dikenal dengan nama Juragan Pentol. Tempat ini selalu ramai dikunjungi, terutama saat jam makan siang, ketika para mahasiswa mencari makanan yang lezat dan mengenyangkan dengan harga yang ramah di kantong.

Dengan harga mulai dari Rp 6.000 per porsi, pengunjung sudah bisa menikmati seporsi bakso yang memuaskan, disertai suasana yang nyaman.

BACA JUGA:Asah Otak Dapat Cuan! Kerjakan Soal Matematika Tingkat Dasar Dibayar Saldo DANA Gratis

 Tak heran, warung ini menjadi salah satu pilihan utama bagi mahasiswa yang ingin makan enak tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam.

Pemilik warung bakso, Mela mengungkapkan bahwa Warung Juragan Pentol telah berdiri sejak tahun 2018. Meskipun tidak membuka cabang di tempat lain, Mela memastikan bahwa kualitas dan rasa bakso yang disajikan tetap konsisten.

 "Warung bakso ini sudah ada sejak tahun 2018, tapi memang tidak membuka cabang di tempat lain. Tapi untuk saat ini, saya juga menyediakan pemesanan online," ujar Mela, Senin (19/8/2024)

Mela menambahkan, omset yang dihasilkan dari penjualan bakso setiap harinya cukup mengesankan. Ia mencatat pendapatan dalam sehari tembus jutaan rupiah. 

BACA JUGA:Cara Mendaftar Jadi DANA Agen, Ini Keuntungannya

Mela menuturkan, kesuksesannya dalam berjualan bakso ini tidak lepas dari popularitas warung yang terus meningkat berkat testimoni positif dari pelanggan.

"Alhamdulillah sampai hari ini usaha bakso ini selalu ramai dikunjungi, mudah-mudahan ini akan menjadi ladang rezeki bagi saya," tuturnya.

Sementara itu, Yani seorang mahasiswa semester 5 yang menjadi pelanggan setia Warung Juragan Pentol, mengatakan, selain murah, baksonya enak dan mengenyangkan, dan sangat cocok di kantong mahasiswa. 

Tidak heran jika Warung Juragan Pentol menjadi salah satu tempat makan favorit di kalangan mahasiswa Universitas Bengkulu. 

"Selain harganya yang terjangkau, pelayanan yang ramah dan rasa yang konsisten membuat warung ini selalu ramai pengunjung.  Warung bakso ini menjadi tempat favorit saya kalau lapar setelah kuliah," pungkas Yuni.(Ayu Wulandari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: