Terlihat Santai, Begini Kronologi Penangkapan Armor Toreador Tersangka Penganiayaan Selebgram Cut Intan Nabila

Terlihat Santai, Begini Kronologi Penangkapan Armor Toreador Tersangka Penganiayaan Selebgram Cut Intan Nabila

Amor Toreador pelaku KDRT terhdap istrinya selebgram Cut Intan Nabila -Tangkapan Layar Akun Instagran Natta Rezza-

“Terima kasih ketua @sufmidasco bang @banghabiburokhmanjkttimur dan Kapolres Cibinong Bogor yang sudah membantu dan bekerja sama dalam proses penangkapan,” tulis Mulan Jameela melanjutkan.


Amor Toreador pelaku KDRT terhdap istrinya selebgram Cut Intan Nabila -Tangkapan Layar Akun Instagran Natta Rezza-

Informasi lainnya turut dibagikan oleh selebgram Elsya Sandria melalui Instagram Story. Dalam unggahannya, Elsya turut membagikan foto penangkapan Armor. 

Terlihat dalam foto tersebut, gestur Armor terlihat santai. “Liat proses penangkapannya santai banget dia nggak ada rasa bersalah, emang sakit emang hobby mainin psikis orang! Orang gila manipulatif memang naudzubillah,” tulisnya.

BACA JUGA:2 Pengendara Motor Tewas Usai Laka Tunggal, 1 Korban Belum Diketahui Identitasnya

BACA JUGA:Ditresnarkoba Polda Bengkulu dan Jajaran Ungkap 257 Kasus Selama Periode Januari - Juli 2024

Dalam unggahan Story berikutnya, Elsya juga menunjukkan bahwa ia sedang mengusut kasus tersebut di kepolisian. Elsya juga mengabarkan, saat ini ia sudah menemui Intan dan anak-anaknya.

“Sebagai teman bisa meluk dia dalam keadaan dia masih hidup dan selamat rasanya sangat bersyukur ya Allah. Sore ini aku sedang mendampingi dia untuk proses laporan dan visum, minta doanya ya,” tulis Elsya.

Sahabat lainnya, Wardah Maulina juga menyampaikan bahwa Intan dan anak-anaknya dalam keadaan aman. "Alhamdulillah semua udah aman ya. Tadi ketemu Intan ya Allah wanita hebat kuat. Nangis sejadi-jadinya liat dia kuat. Semua lancar ya aman-aman semua. Anak-anak udah sama kita ya @hennyyrahman kk @elsyandria nemenin Intan. Bayi juga bersama Intan," tulis Wardah di Instagram Story.

Ada pula selebriti sekaligus selebgram natta_reza yang mengunggah video penangkapan Amor Toreador saat di gelandang ke Baresktim Polres Bogor. 

Sebelumnya, Cut Intan Nabila mengunggah video CCTV dari KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Armor Toreador di Instagram pribadinya. Melalui keterangan di unggahannya, mantan atlet anggar itu mengungkapkan bahwa ini bukan kali pertama dirinya menjadi korban KDRT.

BACA JUGA:Identitas Korban Perempuan Laka Tunggal di Nusa Indah Terungkap, Ternyata Masih Bocah

BACA JUGA:Diduga Salah Paham, Remaja Sukamerindu Dianiaya

"Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulisnya. Intan juga membeberkan bahwa suaminya telah beberapa kali terlibat perselingkuhan selama 5 tahun pernikahan mereka. "Banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," tulis Intan melanjutkan.

Hingga saat ini, video CCTV tersebut masih ramai di media sosial dan sudah ditonton jutaan orang. Tindakan yang dilakukan pelaku kekerasan terhadap sang istripun dikecam oleh berbagai pihak. Saat ini, kasus tersebut masih ditangani oleh Polres Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: