Risau Muncul Kerutan Halus, Ini 7 Cara Mudah yang Bisa Dicoba untuk Hilangkan Kerutan dan Garis Halus di Wajah

Risau Muncul Kerutan Halus, Ini 7 Cara Mudah yang Bisa Dicoba untuk Hilangkan Kerutan dan Garis Halus di Wajah

Kerutan halus pada wajah akan muncul seiring dengan bertambahnya usia. -Pinterest: Siobeauty-

3. Melakukan Pijat Wajah

Melakukan pijatan wajah bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan kerutan halus di wajah. Untungnya, pijat wajah punya manfaat untuk membantu menghilangkan garis senyum dan mencegah kerutan wajah.

Kamu bisa memulai pada bagian bawah telinga, dan bergeraklah menuju ke area leher dan bagian tulang selangka. Lanjutkan pada area bawah dagu, bagai bawah rahang hingga ke area telinga. 

Jangan lupa, pijat permukaan kulit dari telinga bagian ujung dalam hingga ke ujung luarnya, dan lanjutkan pada bagian pelipis turun ke sisi wajah bagian bawah. 

4. Gunakan masker putih telur 

Perawatan wajah lain yang bisa dicoba untuk membantu mengurangi kerutan halus pada wajah adalah membuat masker wajah yang terbuat dari putih telur.

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Merpati Langit Pantai Selatan

BACA JUGA:Wajah Kusam Karena Begadang? Begini Cara Bikin Wajah Segar Meski Kurang Tidur

Tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan mahal, kamu bisa membuat masker wajah sendiri dari bahan alami yang mudah ditemukan, seperti misalnya putih telur.

Mengapa harus putih telur? Ternyata, bahan alami satu ini memiliki kandungan astringent untuk membuat kulit lebih kencang. 

5. Konsumsi air yang cukup 

Manfaat minum air putih juga dapat menjaga kesehatan kulit. Hal ini karena kurangnya cairan tubuh bisa menyebabkan kulit menjadi kering.

Oleh karena itu, penting untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh dengan minum air putih agar kulit tetap terhidrasi dan lembap. Dengan begitu kulit akan tetap sehat dan dapat mencegah munculnya kerutan dan garis halus di wajah. 

BACA JUGA:Kekuatan Khodam Merpati Langit Pantai Selatan

BACA JUGA:Gentle Birth! Cara Melahirkan dengan Lebih Tenang dan Minim Rasa Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: