Darah Tinggi Sembuh Tanpa Minum Obat, dr Zaidul Akbar Sarankan 3 Hal Ini

Darah Tinggi Sembuh Tanpa Minum Obat, dr Zaidul Akbar Sarankan 3 Hal Ini

dr Zaidul Akbar Bagikan Cara menyembuhkan darah tinggi tanpa minum obat-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BACA JUGA:Ingin Sinunitas dan Kanker Sembuh, dr Zaidul Akbar Sarankan Gunakan Buah Ajaib Ini

"Kita kembalikan saja kepada Islam gitu, kenapa dikembalikan? Apakah ada janji Allah dan Rasulullah tentang penyakit? ada!," tambah dr Zaidul Akbar.

dr Zaidul Akbar menambahkan bahwa setiap penyakit yang dialami manusia pasti ada obatnya, asalkan disertai dengan prasangka baik, menjalani pola hidup sehat, dan memiliki keyakinan untuk sembuh.

dr Zaidul Akbar menganjurkan bagi siapa saja yang mengidap penyakit, termasuk tekanan darah tinggi, untuk memulai dengan melakukan tiga hal berikut:

1. Membersihkan diri melalui puasa.

2. Memperbaiki pola makan.

3. Menata hati untuk hal-hal yang baik.

"Maka mulailah semua bentuk pembersihan diri kita dengan puasa, benerin makan, puasa, benerin makan, puasa, benerin hati, lihat aja apa yang terjadi nanti," kata dr Zaidul Akbar.

Jika Anda konsisten menjalankan kebiasaan ini selama 90 hari atau tiga bulan, tubuh akan menjadi lebih sehat, penyakit akan hilang, dan Anda tidak perlu bergantung pada obat-obatan.

Mengapa harus 90 hari? Menurut dr. Zaidul Akbar, siklus pembaruan sel-sel tubuh manusia terjadi dalam jangka waktu tiga bulan, atau bahkan lebih cepat bagi sebagian orang.

"Saya lihat orang yang mulai memperbaiki pola makan itu, hati, pikiran, segala macam, 3 bulan sudah kelihatan perbaikannya, secara teorinya juga kebiasaan itu terbangun 90 hari," papr dr Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Ampuh Mengatasi Sakit Kepala Tanpa Obat Kimia, dr Zaidul Akbar Bagikan Caranya

BACA JUGA:Tak Perlu Pakai Obat, Dr Zaidul Akbar Bagikan 3 Cara untuk Menghilangkan Jerawat

Selain menerapkan kebiasaan sehat, dr. Zaidul Akbar juga menyarankan beberapa obat herbal yang dapat membantu mengatasi tekanan darah tinggi, sehingga Anda tidak perlu bergantung pada obat-obatan.

Beberapa obat herbal tersebut antara lain air kelapa, seledri, dan daun salam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: