2 Pengendara Motor Tewas Usai Laka Tunggal, 1 Korban Belum Diketahui Identitasnya

2 Pengendara Motor Tewas Usai Laka Tunggal, 1 Korban Belum Diketahui Identitasnya

Warga menyaksikan korban laka lantas-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Laka maut terjadi di kawasan Jalan Rafflesia, Nusa Indah Kota Bengkulu pada Rabu malam (7/8/2024). Akibatnya, dua pengendara sepeda motor yang diketahui warga Kota Bengkulu ini meninggal dunia.

Korban adalah seorang laki-laki dan perempuan. Keduanya meninggal dunia usai dibawa ke Rumah Sakit Harapan dan Doa Kota Bengkulu.

Korban bernama Satria Dewa (19), warga Perumahan Anindia Permata, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu. Sedangkan korban wanitanya, hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Kapolresta Bengkulu melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Endang Sudrajat membenarkan kejadian laka lantas berujung maut ini.

BACA JUGA:Polresta Bengkulu Amankan 2 Terduga Pelaku Penyalahguna Narkoba

BACA JUGA:Penjaga Konter di Bentiring Permai Jadi Korban Penipuan Modus Bukti Transfer Palsu

Dikatakan Iptu Endang, kedua korban mengalami luka yang cukup serius usai menabrak tiang neon box dan pot bunga di Jalan Rafflesia, Nusa Indah, Kota Bengkulu.

"Keduanya meninggal dunia usai dibawa ke rumah sakit. Saat ini, korban laki-laki sudah dijemput oleh pihak keluarga sedangkan korban wanita belum dijemput," ujar Iptu Endang.

Lanjutnya, korban wanita ini saat kejadian tidak memiliki identitas seperti KTP dan lainnya. Sehingga jenazah korban masih berada di rumah sakit.

Oleh karena itu sambung Iptu Endang, pihaknya menginformasikan agar masyarakat Bengkulu yang merasa pihak keluarganya belum pulang hingga saat ini bisa mengecek ke rumah sakit.

BACA JUGA:Pelaku Pencurian Uang Rp11,2 Juta di Balai Sentra Dharma Bengkulu Diamankan, Ternyata 'Orang Dalam'

BACA JUGA:Curi 3 Unit HP di Kos-kosan, Warga Gading Cempaka Kota Bengkulu Diamankan Polisi

"Mohon untuk diinformasikan bahwa saat ini korban wanita ini tidak ada identitas diri, sehingga jenazahnya masih di rumah sakit," pungkas Kasi Humas Polresta Bengkulu.

Diketahui saat ini, pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan mengamankan kendaraan korban ke Polresta Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: