Komitmen Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Mukomuko Amankan Tiga Pelaku Pengedar Sabu

Komitmen Berantas Narkotika, Satresnarkoba Polres Mukomuko Amankan Tiga Pelaku Pengedar Sabu

Dalam operasi kilat yang berlangsung selama lima hari, Satresnarkoba Polres Mukomuko, Polda Bengkulu, berhasil menangkap tiga pria lajang yang terlibat dalam peredaran narkotika di Kabupaten Mukomuko.-(istimewa)-

Keberhasilan ini, menurut Kompol Bakit Eko Hadi Suseno, adalah hasil dari kepedulian masyarakat yang memberikan informasi kepada pihak berwenang. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah berperan aktif memberikan informasi. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa kerjasama antara masyarakat dan kepolisian sangat penting dalam memberantas peredaran narkotika," tegasnya.

Kasatresnarkoba Polres Mukomuko, AKP SMO Aritonang, menambahkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk memberantas peredaran narkotika di wilayahnya dan memastikan keamanan serta ketertiban masyarakat tetap terjaga. 

"Kami akan terus bekerja keras untuk memberantas narkotika di Kabupaten Mukomuko dan memberikan rasa aman kepada seluruh warga,"pungkasnya.

BACA JUGA:Kemarau Panjang di Mukomuko: Pemerintah Siaga, Status Kekeringan Belum Ditetapkan

Lanjutnya, dengan penangkapan ini, diharapkan masyarakat Mukomuko semakin waspada dan proaktif dalam melaporkan segala bentuk kegiatan yang mencurigakan terkait narkotika. 

Satresnarkoba Polres Mukomuko berjanji akan terus melakukan upaya terbaik untuk memberantas narkotika di wilayahnya, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan bebas dari narkotika. (end)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: