Pelantikan Kadis Kesehatan Kota Bengkulu Tinggal Tunggu Izin Kemendagri

Pelantikan Kadis Kesehatan Kota Bengkulu Tinggal Tunggu Izin Kemendagri

Pelantikan Kadis Kesehatan Kota Bengkulu Tinggal Tunggu Izin Kemendagri-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Tiga besar nama pejabat yang masuk dalam lelang jabatan kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu sudah disetujui PJ Walikota Arif Gunadi. 

Saat ini persetujuan teknis atau pertek yang dikirim Pemkot ke BKN juga sudah keluar, pemerintah kota saat ini tinggal menunggu satu tahapan lagi yakni persetujuan ke Mendagri baru dapat melakukan pelantikan pejabat definitif.

PJ Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Bengkulu Eko Agusrianto mengatakan, saat ini izin ke Kememendagri sudah disampaikan, dan tinggal menunggu persetujuan ke Mendagri.

BACA JUGA:Semarakkan HUT RI ke-79, Masyarakat Kota Bengkulu Diimbau Pasang Bendera Merah-Putih Mulai 1 Agustus

"Jika tidak ada halangan pelaksanaan pelatikan Kepala Dinas Kesehatan kota akan sesuai jadwal pemerintah kota sebelum akhir bulan Juli ini. Pertek BKN sudah keluar, dan satu tahap lagi ke Mendagri. Karena sesuai dengan ketentuan Mendagri, jika sudah mendapat persetujuan dari Mendageri, maka segera dilakukan pelantikan," ujar Eko. 

Sementara itu menanggapi isu menguatnya nama PJ Kepala Dinas Kesehatan kota Joni Haryadi Tabrani yang akan terpilih menjadi Kepala Dinas Kesehatan kota definitif, PJ sekretaris Pemkot menyampaikan untuk menunggu waktu pelatikan nantinya. 

"Namanya barangkali sudah, kemarin itu kan ada tiga besar, mungkin oleh timsel disampaikan ke pak wali untuk diusulkan. Untuk namanya kita tunggu saja," tutup Eko. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: