Ini Dia 7 Cara Menghilangkan Kulit Wajah Belang, Bisa Gunakan Lemon dan Madu

Ini Dia 7 Cara Menghilangkan Kulit Wajah Belang, Bisa Gunakan Lemon dan Madu

Faktor utama yang dapat menyebabkan kulit menjadi belang salah satunya adalah paparan sinar matahari yang berlebihan-Adv-

4. Gunakan lemon dan madu

Lemon dan madu adalah kombinasi yang sempurna untuk cara menghilangkan belang secara alami. Lemon kaya akan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan dan dapat mencerahkan kulit, sementara madu memiliki sifat antibakteri dan melembapkan.

Campurkan satu sendok makan jus lemon dengan satu sendok makan madu, aplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan, dan biarkan selama 15 menit sebelum membilasnya. Rutin melakukan perawatan ini bisa menjadi cara menghilangkan belang di wajah yang efektif dan alami. 

BACA JUGA:Ini Penyebab Gusi Bengkak dan Cara Mengatasinya

5. Gunakan make up

Sambil menunggu hasil dari perawatan jangka panjang, menggunakan makeup seperti foundation dan concealer adalah cara menghilangkan belang di wajah secara instan. 

Pilih produk yang sesuai dengan warna kulitmu untuk mendapatkan hasil yang alami. Aplikasikan foundation untuk meratakan warna kulit dan concealer di area yang memiliki belang lebih gelap. Ini adalah cara mengatasi wajah belang yang bisa kamu lakukan setiap hari. 

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan belang pada wajah. Dengan memahami dan menerapkan ketujuh cara ini, kamu bisa lebih efektif dalam mengatasi dan menghilangkan belang di wajah, memberimu kulit yang lebih merata dan cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: