11 Sayuran Ini Dikenal Kaya Mengandung Vitamin C Tinggi

11 Sayuran Ini Dikenal Kaya Mengandung Vitamin C Tinggi

Banyak bukti yang menunjukkan bahwa vitamin dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan komplikasinya.--

Tentunya mengonsumsi makanan yang sarat akan vitamin C yang sesuai dengan kebutuhan asupan harian akan berdampak maksimal untuk kesehatan tubuh ya, ladies. Jangan sampai asupan berkurang atau terlalu berlebihan. Bagaimana tips mengonsumsi vitamin C?

Tips mengonsumsi sayuran yang mengandung vitamin C
Vitamin C sangat baik untuk kesehatan tubuh, namun jangan lupa karena jenis vitamin ini larut dalam air, maka ketika dibawa dan sudah bersirkulasi dalam darah, maka akan segera dikeluarkan dalam urine. Vitamin ini banyak terkandung dalam sayuran dan buah, bagaimana tips mengonsumsinya?

- Sayuran dan buah yang mengandung vitamin C akan mudah berkurang apabila disimpan dalam suhu terlalu panas, perhatikan penyimpanan sehingga vitamin akan tetap terjaga.
- Olah dengan tepat dan hindari memotong terlalu kecil karena bila dimasak dalam suhu tinggi akan membuat vitamin C cepat rusak .
- Sebisa mungkin hindari konsumsi makanan dengan banyak proses karena dapat menyebabkan kandungannya berkurang, jika asupan kurang, coba tambah dengan konsumsi suplemen mengandung vitamin C.

BACA JUGA:Cara Mengusir Khodam Jahat atau Energi Negatif, Simak Selengkapnya

Sangat penting ya mengetahui jenis sayuran yang mengandung vitamin C agar tubuh dapat menerima asupan vitamin ini dengan baik. Jangan lupa untuk mengolah sayuran dengan benar agar nutrisi dapat lengkap terserap dalam tubuh!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: