Ingin Rezeki Datang Bertubi-tubi, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalan yang Diajarkan Rasulullah Berikut Ini

Ingin Rezeki Datang Bertubi-tubi, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalan yang Diajarkan Rasulullah Berikut Ini

Habib Novel Alaydrus jelaskan amalan yang diajarkan Rasulullah SAW untuk mendatangan rezeki bertubi-tubi-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Habib Novel Alaydrus berpendapat bahwa ada banyak amalan yang sebaiknya dikerjakan oleh umat Muslim sebelum melaksanakan sholat Subuh, terutama bagi yang ingin melaksanakan ibadah berjamaah di masjid.

Contohnya adalah selalu mengutamakan bacaan dzikir, doa, dan amalan-amalan lainnya sebagai persiapan untuk menghadirkan diri di hadapan Allah SWT dengan hati yang khusyuk dan siap menerima berkah-Nya.

"Karena amalan habis azan Subuh itu banyak, ada zikir ada doa," ujar Habib Novel Alaydrus.

Habib Novel Alaydrus menyimpulkan bahwa bagi yang membaca tasbih malaikat, Allah SWT akan mendatangkan aliran rezeki secara bertubi-tubi kepada mereka.

BACA JUGA:Baca Doa Ini Setelah Sholat, Habib Novel Alaydrus: Hutang Lunas dan Rezeki Lancar

BACA JUGA:Hajat Terkabul Termasuk Rezeki Lancar, Habib Novel Alaydrus Sarankan Amalkan Ini Selama Seminggu

"Enggak lama kemudian apa kira-kira hasilnya? Cespleng, rezeki berlimpah luber-luber sampai tetangganya dapat semua dalam waktu singkat,"demikian Habib Novel Alaydrus.

Itulah penjelasan Habib Novel Alaydrus tentang amalan yang diajarkan Rasulullah SAW agar mendapatkan rezeki yang bertubi-tubi. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: