Terbuat dari Sperma Ikan Salmon, Berikut Sederet Manfaat DNA Salmon untuk Kulit

Terbuat dari Sperma Ikan Salmon, Berikut Sederet Manfaat DNA Salmon untuk Kulit

Salmon Deoxyribonucleic Acid atau DNA Salmon adalah ekstrak yang diperoleh dari sperma ikan salmon-Pinterest -

Tak hanya mencegah dan mengurangi penuaan dini, DNA salmonjuga dapat meregenerasi kulit. Kandungan hyaluronic acid pada DNA Salmon juga berperan dalam mempercepat proses regenerasi kulit. 

Kandungan HA dapat memperbaiki kerusakan kulit dan menjadikan kulit yang lebih sehat.

BACA JUGA:Waspada Risiko Kecelakaan, Berikut 7 Ciri Ban Mobil yang Harus Diganti

Mekanisme kerja regenerasi kulit karena proteinnya yang dapat merangsang produksi kolagen dan elastin sehingga membantu menghaluskan kulit, mengencangkan kulit wajah, dan menyamarkan bopeng atau bekas luka jerawat.

3. Membantu mencerahkan kulit

Dapat mencerahkan kulit menjadi salah satu manfaat DNA salmon yang paling banyak diincar oleh sebagian orang. DNA salmon telah terbukti dapat mencerahkan kulit karena memiliki kandungan peptide. 

Kandungan peptide dalam DNA ikan salmon dapat merangsang terbentuknya kolagen pada kulit, sehingga kulit akan menjadi lebih cerah dan awet muda.

4. Meningkatkan Elastisitas Kulit

Selain mencegah penuaan dini, DNA Salmon juga dapat bermanfaat merangsang produksi asam hialuronat yang membantu menahan kadar air pada sel jaringan ikat kulit.

BACA JUGA:Waspada Risiko Kecelakaan, Berikut 7 Ciri Ban Mobil yang Harus Diganti

DNA Salmon mampu meningkatkan kekenyalan dan elastisitas kulit dengan cara merangsang produksi kolagen dan elastin. Penggunaan DNA salmon juga membuat kulit terasa lebih kencang dan bercahaya.

5. Melindungi Kulit dari Bahaya Paparan Radiasi Matahari

DNA Salmon tak hanya merawat kulit dari dalam tetapi juga melindunginya dari paparan luar sinar matahari. DNA salmon dipercaya mampu mengatasi keluhan terjadinya penuaan dini akibat sinar matahari.

Ekstrak DNA salmon efektif menghambat 20% sinar UV A dan 90% sinar UV B. Ekstrak DNA dari ikan salmon memiliki kandungan polinukleotida (PDN) dan asam amino, sehingga mampu mengaktifkan protein p53 yang berfungsi memaksimalkan perlindungan sinar ultraviolet terhadap DNA dan sel-sel kulit.

BACA JUGA:Anti Inflamasi, Kenali 6 Manfaat Bunga Marigold untuk tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: