Terbuat dari Sperma Ikan Salmon, Berikut Sederet Manfaat DNA Salmon untuk Kulit

Terbuat dari Sperma Ikan Salmon, Berikut Sederet Manfaat DNA Salmon untuk Kulit

Salmon Deoxyribonucleic Acid atau DNA Salmon adalah ekstrak yang diperoleh dari sperma ikan salmon-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Dalam dunia kecantikan perawatan DNA salmon kini menjadi tren perawatan kulit yang banyak dipilih oleh Masyarakat. 

Salmon Deoxyribonucleic Acid atau DNA Salmon adalah ekstrak yang diperoleh dari sperma ikan salmon. Ekstrak DNA Salmon kaya akan Polinukleotida (PDN) dan asam amino yang memiliki struktur mirip dengan DNA manusia.

Kandungan utama DNA salmon dalam produk skincare digunakan untuk meremajakan struktur kulit dan meningkatkan wajah glowing.

DNA salmon  digunakan dalam berbagai bentuk produk kecantikan, seperti serum, krim, masker, dan injeksi.

BACA JUGA:Ciri-ciri Orang yang Dijaga Khodam Malaikat Pelindung

Berbeda dengan produk perawatan lainnya, DNA salmon dapat dengan mudah disesuaikan dengan kulit manusia tanpa menyebabkan efek samping negatif. 

DNA salmon bekerja dengan memberikan manfaat untuk menghindari lapisan kulit yang menipis, menua, kendur, dan tidak merata warna.

Tak heran jika saat ini semakin banyak konsumen skincare yang melek dengan manfaat hingga kandungan produk yang mereka gunakan. Apa saja manfaat DNA salmon untuk kulit? Yuk, simak pada ulasan di bawah ini. 

Ada beberapa manfaat DNA salmon untuk kecantikan, Berikut di antaranya:

BACA JUGA:Kutu Busuk Sering Muncul, Inilah 6 Cara Agar Tidak Digigit Kutu Busuk

1. Mencegah dan mengurangi tanda penuaan dini

DNA salmon dapat mencegah dan mengurangi tanda penuaan dini/ Kandungan hyaluronic acid di dalam DNA salmon membantu melembabkan, mencerahkan, dan meningkatkan elastisitas kulit. 

Hyaluronic acid dipercaya mampu menarik dan menahan air di dalam kulit, sehingga membantu menjaga kulit terhidrasi dan terjaga kelembapannya.

2. Mempercepat Regenerasi Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: