Pj Walikota Lepas 73 ASN Pemkot Bengkulu yang Purna Tugas

Pj Walikota Lepas 73 ASN Pemkot Bengkulu yang Purna Tugas

Pj Walikota Lepas 73 ASN Pemkot Bengkulu yang Purna Tugas -(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Bengkulu melepas purna tugas sebanyak 73 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu periode Agustus sampai dengan Desember tahun 2024, di Balai Kota Merah Putih, Selasa 2 Juli 2024. 

Dalam kesempatan ini, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi didampingi Pj Sekda Kota Bengkulu Eko Agusrianto dan Kepala BKPSDM Achrawi menyerahkan secara langsung Surat Keputusan (SK) serta cinderamata kepada 73 ASN yang memasuki purna tugas tersebut. 

"Hari ini kita mengumpulkan ASN Pemkot yang memasuki masa purna tugastugas di masing-masing OPD. Ini adalah bentuk penghargaan kita terhadap mereka yang sudah mengabdi di Kota Bengkulu yang rata-rata sudah 30 tahunan. Kita juga berharap mereka tetap aktif dilingkungan dalam mendukung program di pemerintah kota," jelasnya. 

BACA JUGA:Gubernur Bengkulu Soroti Indikator Kemiskinan Hingga Tingkat Hunian Hotel di Bengkulu

Arif Gunadi mengucapkan  terimakasih kepada para ASN Kota Bengkulu yang saat ini sudah memasuki purna tugas terhitung sejak Agustus sampai dengan Desember, atas dedikasi yang sudah dilakukan selama tugasnya membantu Pemerintah Kota Bengkulu dalam berbagai bidang. 

Arif Gunadi juga berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang masih mengabdi agar lebih disiplin, berintegritas dan bersungguh-sungguh dalam bekerja hingga akhir purna tugas nanti. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: