Mendatangkan Geisha, Launching All New Honda BeAT Dibanjiri Puluhan Ribu Penonton

Mendatangkan Geisha, Launching All New Honda BeAT Dibanjiri Puluhan Ribu Penonton

Penampilan Geisha di launching All New Honda BeAT di Bengkulu diramaikan ribuan masyarakat Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM – Main Dealer Astra Motor Bengkulu secara resmi perkenalkan All New Honda BeAT pada Minggu, 30 Juni 2024. berlokasi di Sport Center Bengkulu.

Launching produk terbaru sepeda motor Honda ini sukses digelar dengan mendatangkan artis nasional yaitu Geisha dan berbagai event menarik seperti performance band lokal Cholesterol, riding test experience, pameran sepeda motor, community gathering, skateboard competition, tari kreasi tabot, k-pop fest, cosplay competition, tiktok challenge, pet out day (sahabat satwa), senam sehat bersama, vlog competition dan bazar UMKM.

Respon positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat dirasakan dengan melihat puluhan ribu masyarakat membanjiri venue launching sedari pagi, dan pengunjung juga antusias mengendarai varian All  New Honda BeAT series di area khusus riding test yang telah disiapkan.

BACA JUGA:Astra Motor Bengkulu Berhasil Gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional

Wendy Tenario selaku Region Head Astra Motor Bengkulu mengatakan event launching All New Honda BeAT ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Bengkulu dalam memperkenalkan All New Honda BeAT jika dilihat dari respons dan animo konsumen pada saat acara berlangsung. 

“Terimakasih kepada seluruh masyakat yang telah menyempatkan untuk hadir digelaran event launching ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan All New Honda BeAT ini ke seluruh wilayah Bengkulu,” ungkap Wendy.


Launching All New Honda Beat-(istimewa)-

BACA JUGA:Jangan Lupa Saksikan Penampilan Geisha di Launching All New Honda Beat Malam Ini

All New BeAT hadir dengan mengusung konsep “Hidup Lebih Nge-BeAT”, produk terbaru sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih maksimal dengan adanya peningkatan pada tampilan yang modern, kekinian dan posisi berkendara yang lebih nyaman, peningkatan performa, serta fitur pendukung mobilitas harian dijual dengan harga Rp. 19.730.000 (On The Road Bengkulu) untuk Tipe CBS, Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 20.510.000 (On The Road Bengkulu), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 21.040.000 (On The Road Bengkulu) dan All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 20.520.000 (On The Road Bengkulu).

Astra Motor Bengkulu memberikan promo special launching untuk konsumen yang melakukan pembelian All New Honda BeAT pada periode 25 Juni – 3 Juli, yaitu potongan angsuran Rp. 90.000/bulan + potongan TOP 1 bulan periode tanggal 25 Juni – 3 Juli 2024. Tidak hanya promo unit, Astra Motor Bengkulu juga memberikan special promo service gratis untuk 50 unit pertama dan diskon 30% untuk pembelian Merchandise Honda.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: