Astra Motor Bengkulu Berhasil Gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional

Astra Motor Bengkulu Berhasil Gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional

Astra Motor Bengkulu Berhasil Gelar Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COMAstra Motor Bengkulu, sebagai Main Dealer dan Retailer sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu, telah sukses menyelenggarakan Astra Honda Technical Skill Contest 2024. Kompetisi bergengsi ini diadakan pada Kamis, 27 Juni 2024, melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Astra Honda Technical Skill Contest 2024 Regional Astra Motor Bengkulu kali ini diikuti oleh 6 finalis kategori mekanik dan 6 finalis kategori service advisor terbaik. Mereka telah lolos seleksi ketat pada bulan Mei 2024 yang lalu.

"Kami sangat bangga dengan para finalis yang telah menunjukkan dedikasi dan keterampilan luar biasa dalam kompetisi ini," ujar Rangga Noviar, Kepala Bagian Technical Service Astra Motor Bengkulu.

Dalam kompetisi ini, para mekanik dan service advisor menghadapi serangkaian tes teknis dan pelayanan yang menantang, yang mencakup pengetahuan, keterampilan, dan kecepatan dalam menangani berbagai masalah sepeda motor. 

BACA JUGA:Launching All New Honda BeAT di Bengkulu, Gratis Nonton Geisha

"Melalui kompetisi ini, kami berupaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami dan memastikan bahwa teknisi kami selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," tambah Rangga Noviar.

Keberhasilan acara ini mencerminkan komitmen Astra Motor Bengkulu dalam menjaga dan meningkatkan kualitas layanan purna jual Honda di wilayah Bengkulu. Para finalis yang tampil sebagai pemenang akan mewakili Bengkulu di tingkat nasional, membawa harapan besar untuk meraih prestasi yang lebih tinggi.

Dengan diselenggarakannya Astra Honda Technical Skill Contest 2024, Astra Motor Bengkulu terus menunjukkan dedikasinya untuk memastikan bahwa setiap teknisi dan service advisor Honda selalu siap memberikan pelayanan berkualitas tinggi bagi seluruh pelanggan di Provinsi Bengkulu.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: