Ternyata Anak Bisa Sebabkan Orang Tua Masuk Neraka, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Ternyata Anak Bisa Sebabkan Orang Tua Masuk Neraka, Berikut Penjelasan Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat jelaskan anak yang bisa menyebabkan orang tuanya masuk neraka-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada situasi di mana orang tua dapat terjerumus ke dalam neraka karena perbuatan anak-anak mereka.

Ini bisa terjadi tanpa disadari, karena perbuatan yang dilakukan oleh anak-anak tersebut menjadi faktor yang mempengaruhi nasib orang tua di hadapan Allah, menurut penuturan Ustaz Adi Hidayat.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Nurul Yasin Official.

BACA JUGA:Ternyata Ada Ahli Ibadah yang Terancam Masuk Neraka, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan Sebabnya

BACA JUGA:Ingin Doa Seluas Langit dan Bumi Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat: Panjatkan Saat Gerakan Sholat Ini

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa dalam beribadah, penting untuk tidak hanya memperhatikan diri sendiri, tetapi juga mendoakan seluruh keluarga.

Ustaz Adi Hidayat merujuk pada Surah Al Baqarah ayat 25 yang menyatakan bahwa seseorang dapat memasuki surga dengan dua syarat utama: iman dan amal shaleh.

Menurut Ustaz Adi Hidayat, ayat 25 dalam Surah Al Baqarah menyatakan bahwa iman dan amal shaleh adalah kunci untuk membawa seseorang masuk surga.

"Berikan kabar kepada orang beriman, yang imannya kemudian dibuktikan dengan amal shaleh. Maka Saya siapkan untuk mereka surga yang dirindukan," kata Ustaz Adi  Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat kembali mengingatkan agar orang tua tidak hanya memperhatikan nasib pribadi mereka sendiri, tetapi juga memperhatikan nasib anak-anak mereka di akhirat.

Sebaliknya, Ustaz Adi Hidayat menyarankan agar orang tua juga mendoakan anak-anak mereka serta orang-orang terdekat mereka.

BACA JUGA:Amalan dari Ustaz Adi hidayat, Agar Kecerdasan Anak Bertambah 3 Kali Lipat

BACA JUGA:5 Amalan Mudah untuk Membersihkan Hati dan Pikiran, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Setiap Hari

"Coba cek keluarga bapak ibu sekalian apakah anggota keluarga lain juga ingin masuk surga. Mengapa tidak mengajak anak-anak, pasangan, orang-orang terdekat menuju surga," tambah Ustaz Adi Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: