Ribuan Masyarakat Bengkulu Terima Bansos Polda Bengkulu Perayaan Hut Bhayangkara ke-78

Ribuan Masyarakat Bengkulu Terima Bansos Polda Bengkulu Perayaan Hut Bhayangkara ke-78

Masyarakat di TPA Air Sebakul Kota Bengkulu terima bansos dari Polda Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polda Bengkulu beserta jajarannya menyerahkan ribuan paket sembako pada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan.

Penyerahan paket sembako ini dipimpin langsung oleh Waka Polda Bengkulu Brigjen Pol Agus Salim dengan didampingi para pejabata utama Polda Bengkulu.

Brigjen Pol Agus Salim mengatakan, pemberian bantuan sosial berupa paket sembako ini sudah menjadi agenda rutin pihak kepolisian dalam hal ini Polda Bengkulu.

Bansos sembako ini sambungnya akan diberikan pada masyarakat di Provinsi Bengkulu yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian dari jajaran Polda Bengkulu terhadap masyarakat.

"Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan bansos untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Untuk jumlahnya ada 1.000 paket," kata Brigjen Pol Agus Salim.

BACA JUGA:Menghadapi Inflasi: Mukomuko dan Lima Puluh Kota Perkuat Pasokan Pangan

Jenderal bintang satu ini menyebutkan, para penerima manfaat bansos dari Polda Bengkulu ini diantaranya para penghuni panti jompo yang ada di Kota Bengkulu, panti asuhan dan  warga yang tinggal di sekitar Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Selanjutnya, para pedagang pasar, purnawirawan hingga Warakawuri atau isteri seorang militer/purnawirawan yang sampai saat suaminya gugur/ tewas/meninggal dunia masih menjadi Isteri yang sah menurut peraturan yang berlaku. 

"Kita berdoa mudah-mudahan kegiatan kita ini bisa terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat di sekitar," ucapnya.

Diketahui HUT Bhayangkara diperingati setiap tanggal 1 Juli. Dimana dalam perayaan tahun ini, Polri telah melakukan sejumlah rangkaian sejak satu bulan terkahir. Seperti perlombaan yang dapat diikuti oleh masyarakat. (tri)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: