Pj Walikota Bengkulu Lantik Eko Agusrianto Sebagai Pj Sekda, Gantikan Eka Rika Rino

Pj Walikota Bengkulu Lantik Eko Agusrianto Sebagai Pj Sekda, Gantikan Eka Rika Rino

Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi melantik Eko Agusrianto-istimewa-bengkuluekspress-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Struktur pemerintahan Pemda Kota Bengkulu kembali mengalami rotasi pada jabatan Pj Sekda Kota Bengkulu

Pada Rabu 12 Juni 2024, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi melantik Eko Agusrianto yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten I, sebagai Pj Sekda Kota Bengkulu. 

Eko otomatis menggantikan posisi Eka Rika Rino yang sebelumnya menjabat sebagai Pj Sekda Kota Bengkulu. Eka pun kembali ke jabatan awal sebagai Inspektur Inspektorat Kota Bengkulu. 

Pelantikan ini pun semakin menegaskan jika Pemkot Bengkulu dibawah kepemimpinan Arif Gunadi secara bertahap mulai melakukan rotasi pejabat eselon II yang menurutnya mampu mengimbanginya memimpin kota Bengkulu. 

"Kita harapkan dari pergantian Pj Seksa ini lebih meningkatkan kinerja yang selama ini sudah baik bisa menjadi lebih baik lagi. Sehingga kedepan kinerja pemerintah kota dibawah kepemimpinan pak Eko bisa lebih maksimal," jelas Arif Gunadi. 

Pj walikota juga berharap, masyarakat dapat memberi masukan ke Pemda kota agar pelayanan masyarakat di Kota Bengkulu bisa lebih baik lagi. 

Sementara itu, dengan dilantiknya Eko Agusrinto sebagai Pj Sekda, untuk jabatan Asisten I Pemkot Bengkulu sementara ini masih kosong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: