Ga Hanya Awet, Ini 6 Sepatu Bata yang Keren!

Ga Hanya Awet, Ini 6 Sepatu Bata yang Keren!

Ga Hanya Awet, Ini 6 Sepatu Bata yang Keren!-(istimewa)-

Bata juga menghadirkan sneakers skater dengan desain yang berbeda dibandingkan sneakers bata lainnya. Sepatu unisex ini hanya memiliki satu warna yaitu putih – membuat kamu tampil lebih bergaya. Karena berwarna netral, maka kamu dapat memadukannya dengan pakaian apapun. Sepatu ini juga cocok dipakai untuk acara formal, non-formal, dan kasual. Selain itu, sepatu ini cukup ringan dan elastis. Kamu dapat membeli sepatu ini dengan harga Rp. 200.000 di Blibli.

6. Bata Rover Full Black

Ingin tampil lebih sederhana? Gunakan Bata Rover Full Black. Sepatu ini paling banyak diminati oleh siswa sekolah karena desainnya yang cocok dengan peraturan sekolah kebanyakan. Dengan warna hitam keseluruhan membuat sepatu ini cocok dengan warna busana apa saja. Selain itu, sepatu ini pun relatif murah yaitu hanya sekitar Rp. 150.000. Kamu dapat langsung membeli sepatu bata ini di official store Bata di Blibli.

 Itulah rekemondasi sepatu Bata Terlaris di Blibli. Kamu dapat memilih apa saja dari Bata yang tersedia di sana. Harga dan kualitas Bata terjamin tanpa perlu mengunjungi toko resmi Bata secara langsung. Selain itu, setiap pembelian produk fashion termasuk sepatu akan mendapatkan promo potongan harga dan gratis ongkir. Kamu hanya perlu berbelanja di toko resmi Bata di Blibli. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan semua produk original Bata hanya di Blibli.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: