Ga Hanya Awet, Ini 6 Sepatu Bata yang Keren!

Ga Hanya Awet, Ini 6 Sepatu Bata yang Keren!

Ga Hanya Awet, Ini 6 Sepatu Bata yang Keren!-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kita tidak akan kehabisan pilihan produk alas kaki meskipun tahun selalu berganti. Telah banyak hadir berbagai brand ternama yang menawarkan berbagai produk alas kaki dengan beragam fungsi serta keunggulan. Namun, terdapat produk yang telah lama berdiri namun masih banyak peminatnya hingga sekarang – tentu saja – brand tersebut adalah Bata.

Bata merupakan bisnis keluarga yang telah 120 tahun melayani masyarakat dengan produk alas kaki milik mereka. Dengan berbagai ukuran, desain, warna, dan jenis membuat produk alas kaki Bata banyak peminatnya.

Produk yang paling unggul oleh Bata adalah sepatunya yang selalu tampil bergaya dan mampu menyesuaikan dengan kondisi apapun. Lalu sepatu apa saja yang dapat kamu pilih dari Bata? Ini dia rekomendasi sepatu Bata terlaris di Blibli hanya untuk kamu.

1. Bata Sepatu Wanita Newstar Q118

Bata Sepatu Wanita Newstar Q118 menjadi rekomendasi sepatu bata terlaris di Blibli. Sepatu ini hadir dengan warna yang sederhana dan dapat dipadukan dengan busana apapun. Kamu dapat tampil mewah, santai, dan kasual hanya dengan satu sepatu. Sepatu ini didukung dengan sol berbahan karet yang kuat, tahan lama, dan tidak mudah jebol.

Selain itu, sepatu ini memiliki hak sekitar 3 cm  yang akan membuat kamu tampak lebih tinggi. Untuk ukuran yang tersedia adalah ukuran eropa mulai dari nomor 36 hingga 40. Kamu dapat membeli sepatu ini di Blibli dengan harga Rp. 300.000.

2. North Star Sepatu Sneakers Pria

Sepatu Bata terlaris selanjutnya adalah North Star Sneakers Pria. Sesuai namanya, sepatu ini diperuntukkan kepada kaum pria. Ini merupakan sepatu bata yang paling diminati karena desainnya yang sederhana namun tetap bergaya. Kamu dapat menggunakan sepatu ini untuk aktivitas harian seperti ke kampus, ke kantor, atau sedang bermain. Selain itu, sepatu ini juga banyak diminati oleh anak sekolah karena ringan dan nyaman. Untuk harga sepatu ini dalah sekitar Rp. 150.000 hingga Rp. 160.000.

3. North Star Men Vamper Black

Kami juga merekomendasikan North Star Men Vamper Black. Ini merupakan sepatu slip on Pria yang memiliki detail kekinian. Dengan perpaduan warna hitam, putih, dan abu membuat sepatu ini dapat dipadukan dengan warna busana apa saja.

Kamu dapat memakai sepatu ini untuk acara non-formal dan kasual. Pada bagian sol terbuat dari karet yang mampu menopang kaki seharian tanpa lecet. Selain itu, sepatu ini mudah dicuci dan dibersihkan jadi kamu tidak perlu khawatir jika sedang hujan. Untuk ukuran yang tersedia adalah ukuran 39 hingga ukuran 45. Harga sepatu ini pun berada di kisaran Rp. 160.000 hingga Rp. 165.000.

4. North Star Sneakers Morris

Di Blibli, kamu dapat membeli North Star Sneakers Morris. Salah satu rekomendasi sepatu bata terlaris a la Blilbi ini memiliki paduan warna yang adem yaitu hitam, abu, kuning, dan putih. Sepatu ini sangat cocok dipakai untuk olahraga ataupun aktivitas harian. Bagian bawah sepatu pun terbuat dari karet yang cukup tebal, bersifat elastis, dan fleksibel. Hal itu akan membantu kaki bergerak dengan nyaman sepanjang hari. Untuk harga sepatu ini berada di kisaran Rp. 200.000 hingga Rp. 240.000. Ukuran yang tersedia mulai dari ukuran 38 hingga 47.

5. Bata Sneakers Skater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: