Ingin Dikejar Rezeki Tanpa Henti, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Surah ini 17 Kali Dalam Sehari

Ingin Dikejar Rezeki Tanpa Henti, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Baca Surah ini 17 Kali Dalam Sehari

Ustaz Adi Hidayat bagikan surah yang bisa membuat pengamalnya dikejar-kejar rezeki tanpa henti-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam Al Qur'an, terdapat sebuah surah yang luar biasa yang diyakini mampu mengabulkan segala hajat, termasuk melancarkan rezeki.

Semua orang tentunya ingin agar rezekinya dilancarkan oleh Allah SWT. Rezeki atau rizki merupakan salah satu rahasia Allah SWT, sama seperti kematian, umur, dan jodoh.

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang surah yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki.

BACA JUGA:Agar Rezeki Berlipat Ganda, Ustaz Adi Hidayat: Baca Ini Setiap Menerima Uang

BACA JUGA:Ingin Mencapai Tujuan di Dunia, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan 4 Jalur yang Harus Ditempuh

Namun, rezeki setiap makhluk di muka bumi ini sudah dijamin oleh Allah SWT. Manusia hanya perlu berikhtiar dengan bekerja secara halal dan berdoa kepada Allah SWT agar rezeki datang.

Ternyata, dalam Al Qur'an terdapat sebuah surah luar biasa yang dapat mendatangkan rezeki bagi siapa saja yang membacanya. Surah ini juga dikenal mampu membuka pintu kesehatan dan memberikan kesembuhan bagi setiap orang.

Dalam salah satu acara dakwah, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan tentang surah yang luar biasa untuk mendatangkan rezeki.

Surah tersebut adalah Surah Al Fatihah, surah pembuka dalam Al Qur'an yang wajib dibaca dalam setiap shalat. Surah Al-Fatihah memiliki banyak sebutan dan nama lain yang mencerminkan kemuliaannya. Salah satunya adalah sebagai pembuka pintu kesehatan bagi orang yang sakit.

"Al Fatihah disebut juga dengan As-Syaafii yang memberikan nilai-nilai kemuliaan kebaikan, pembuka pintu kesehatan bagi orang-orang yang diuji dengan penyakit," sampai Ustaz Adi Hidayat.

Surah Al Fatihah juga memiliki sifat Al-Kaafi, yang memberikan kecukupan bagi siapa saja yang membacanya dan mengamalkan isinya, baik untuk kebutuhan duniawi maupun akhirat.

"Al Kaafi, sesuatu yang dicukupkan dengannya, yang menjangkau semua hal kebutuhan yang kita perlukan di dunia. Jadi, kalau kita amalkan isinya, semua hal yang baik-baik di dunia sampai di akhirat akan dibukakan sama Allah SWT," kata Ustaz Adi Hidayat.

Oleh karena itu, untuk memenuhi semua kebutuhan di dunia, termasuk kelancaran rezeki, amalkan Surah Al-Fatihah dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA:Supaya Hutang Riba Lunas, Seketika Rezeki Kembali Deras, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalan Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: