Curi Rokok dan Handphone Senilai Rp 17 Juta, Pemuda Bengkulu Diringkus Polsek Ratu Agung

Curi Rokok dan Handphone Senilai Rp 17 Juta, Pemuda Bengkulu Diringkus Polsek Ratu Agung

Pelaku bobol Alfamart diringkus tim opsnal Polsek Ratu Agung-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Pelaku pencurian di gerai Alfamart Jalan Sutoyo, Kelurahan Tanah, Kota Bengkulu berhasil diringkus Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu.

Pelaku EP (27) warga Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu. Ia melancarkan aksinya membobol gerai Alfamart dengan cara masuk melalui pintu depan dan menyelinap kelantai atas hingga bersembunyi didalam gerai tersebut sampai tutup.

Setelah gerai itu tutup, EP beraksi dengan mengambil uang dan puluhan slop rokok. Tak hanya itu, pelaku juga mengambil handphone yang ada di dalam gerai Alfamart tersebut.

Sayangnya, aksi pelaku berhasil diselidiki oleh pihak kepolisian Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu dan berhasil menangkap pelaku di kawasan Jalan DP Negara, Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Warga Teluk Segara Diringkus Tim Opsnal Polsek Ratu Agung Usai Jambret Handphone Remaja

Kapolsek Ratu Agung Iptu Akhyar membenarkan penangkapan terhadap pelaku tersebut.

"Benar kita menangkap satu orang pelaku pencurian dengan pemberatan (curat). Kejadian itu terjadi pada 3 April lalu dan dari penyelidikan kita pelakunya  berjumlah 1 orang," ujar Iptu Akhyar, Selasa (28/5/2024).

Setelah berhasil membawa hasil curian, pelaku kabur melewati bangunan di sebelah toko yang diketahui sedang tahap renovasi.

Lalu menaiki motor miliknya yang sudah disiapkan dan pulang kerumah dengan membawa hasil curiannya tersebut .

BACA JUGA:Curi Handphone di Bioskop, Mahasiswa di Bengkulu Diringkus Buser Polsek Ratu Samban

"Total kerugian yang diderita pihak toko sekitar Rp 17 juta, masih kami dalami siapa saja terlibat dalam aksi pencurian tersebut," pungkas Kapolsek.

Untuk saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan penyidik dan ditahan di Polsek Ratu Agung Polresta Bengkulu. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: