Ustaz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke 2 Orang Ini, Bila Ingin Dikejar-jekar Rezeki

Ustaz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke 2 Orang Ini, Bila Ingin Dikejar-jekar Rezeki

Ustaz Adi Hidayat jelaskan tujuan sedekah yang terbaik agar kita dikejar-kejar rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Dalam suatu kesempatan, Ustaz Adi Hidayat pernah menjelaskan terkait dengan 2 orang yang bisa kita sedekahi akan membuta kita dikejar-kejar oleh rezeki.

Ilmu ini dapat diamalkan atau dipraktekkan kapan saja, mengingat sedekah merupakan perbuatan sangat dianjurkan dalam Islam.

Bersedekah adalah cara berbagi kepada mereka yang tidak mampu, baik kepada fakir dan miskin maupun kepada dua kategori lain yang wajib diberikan sedekah.

BACA JUGA:Agar Doa Bisa Berangkat Haji Cepat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

BACA JUGA:Rahasia Agar Rezeki Terus Bertambah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Caranya

Jika kita bersedekah kepada dua orang ini, akan banyak manfaatnya, salah satunya adalah membuka pintu rejeki.

Para ahli sedekah mengatakan bahwa orang yang bersedekah akan dikejar-kejar oleh rejeki. Menurut Ustaz Adi Hidayat, ada kriteria khusus untuk orang yang wajib diberi sedekah.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

Kategori pertama menurut beliau adalah orang tua. Ustaz Adi Hidayat mengutip Al-Quran Surat Al-Isra ayat 23-24 yang memerintahkan untuk berbuat baik kepada orang tua.

"Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia dan hendaklah kamu berbuat baik pada ibu bapakmu dengan sebaik-baiknya. Jika salah seorang di antara keduanya atau kedua-duanya sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu, maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan kepada keduanya perkataan "ah" dan janganlah kamu membentak mereka dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yang mulia,".

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan kriteria orang yang pantas untuk disedekahi. Pertama-tama adalah sedekah kepada kedua orang tua sendiri, karena itu merupakan bentuk bakti seorang anak.

BACA JUGA:Agar Hajat Besar Cepat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rumusnya

BACA JUGA:Meskipun Memiliki Banyak Harta, Namun Selalu Merasa Kurang, Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat menekankan bahwa seringkali orang tua tidak meminta, tetapi sebagai anak, kita seharusnya peka terhadap kebutuhan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: