Agar Doa Bisa Berangkat Haji Cepat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

Agar Doa Bisa Berangkat Haji Cepat Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Amalannya

Ustaz Adi Hidayat bagikan amalan agar doa untuk berangkat haji segera di kabulkan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ada amalan yang dapat mempercepat terkabulnya keinginan untuk berangkat haji menurut Ustaz Adi Hidayat.

Setiap umat Muslim pasti memiliki impian untuk segera berangkat haji. Ibadah haji sendiri merupakan Rukun Islam Kelima dan dilaksanakan pada bulan Dzulhijah.

Memang benar bahwa banyak umat Muslim yang memiliki keinginan untuk menunaikan ibadah haji, namun terkendala oleh faktor finansial.

BACA JUGA:Rahasia Agar Rezeki Terus Bertambah, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Caranya

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Ini, Agar Rezeki Meningkat

Baik orang kaya maupun orang miskin, baik orang tua maupun muda, semua umat Muslim dari seluruh penjuru dunia diperbolehkan untuk menunaikan ibadah haji.

Persiapan untuk berhaji memang sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebagaimana yang dianjurkan oleh Allah dalam Al Quran.

Terkait dengan haji sendiri pernah dijelaskan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Audio Dakwah.

"Persiapan haji itu menuju puncaknya ashyurum maklumat, silahkan disiapkan dari bulan-bulan sebelumnya yang sudah diketahui," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Orang yang sudah siap untuk menunaikan ibadah haji sebaiknya mempersiapkan segala sesuatunya jauh sebelum waktu keberangkatan, bukan pada saat mendekati waktu keberangkatan.

Persiapan ini sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari, misalnya satu bulan, dua bulan, atau bahkan tiga bulan sebelumnya.

Dengan persiapan yang matang, pelaksanaan ibadah haji dapat berjalan dengan lancar dan penuh kekhusyukan.

"Siapkan dengan baik. Pelajari fikih hajinya, siapkan biayanya, siapkan mentalnya, latihan fisiknya, sehingga dengan persiapan sempurna ini nyampek di sana kita sudah siap," kata Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Meskipun Kerjanya Biasa, Tapi Rezeki Lancar, Hidup Mudah dan Enak, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Kuncinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: