Meskipun Memiliki Banyak Harta, Namun Selalu Merasa Kurang, Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Meskipun Memiliki Banyak Harta, Namun Selalu Merasa Kurang, Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat jelaskan penyebab orang yang memiliki harta yang melimpah namun selalu kurang-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Banyak orang yang mendambakan memiliki harta melimpah, dengan tujuan agar tidak merasa kekurangan dalam menjalani kehidupan.

Namun, memiliki harta yang banyak tidak selalu menjamin perasaan cukup, karena masih banyak orang yang telah memiliki kekayaan namun tetap merasa kurang dan terus menginginkan lebih.

Terkait dengan hal tersebut, pernah dibahas Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramahnya.

BACA JUGA:Dosa Ini Menutup Pintu Surga dan Membuka Pintu Neraka, Ustaz Adi Hidayat: Masih Banyak Dilakukan

BACA JUGA:Penyakit Tak Kunjung Sembuh, Doa Tak Juga Dikabulkan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Rutin Membaca Surah Ini

Hal tersebut dibahas Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh akun Instagram @ruanghijrahofficial.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan alasan mengapa seseorang tetap merasa kurang meskipun telah memiliki harta yang banyak.

"Sifat Allah SWT itu nggak akan mengurangi rezeki, sifat Allah SWT itu mencukupkan rezeki, yang menjadikan kurang itu antum yang tidak pernah merasa cukup dengan rezeki yang Allah SWT berikan," terang Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat, yang kerap disapa UAH, juga menjelaskan alasan mengapa seseorang tidak pernah merasa cukup dengan rezeki yang diterimanya.

"Kenapa tidak merasa cukup, karena kurang dekat dengan Allah SWT, banyak maksiatnya, banyak dunianya, itu yang menjadikan tidak pernah cukup," papar Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Cukup dengan Doa Ini, Hutang Segunungpun Lunas, Ustaz Adi Hidayat Ungkap Waktu Mengamalkannya

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Sarankan Ini, Agar Rezeki Mengalir Deras dan Datang Dari Segala Arah

Ustaz Adi Hidayat menegaskan bahwa jika seorang hamba mampu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan merasa cukup, maka Allah SWT akan membantunya sehingga ia merasa nyaman dalam menjalani hidup.

"Kalau mau bagus jadikan dunia untuk kepentingan akhirat, insyaallah Allah akan berkahi kehidupan kita," kata Ustaz Adi Hidyaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: