Ustaz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke 2 Orang Ini, Bila Ingin Dikejar-jekar Rezeki

Ustaz Adi Hidayat Sarankan Sedekah ke 2 Orang Ini, Bila Ingin Dikejar-jekar Rezeki

Ustaz Adi Hidayat jelaskan tujuan sedekah yang terbaik agar kita dikejar-kejar rezeki-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

Setelah orang tua, Ustaz Adi Hidayat menyebut kriteria berikutnya adalah kerabat dekat. Kerabat dekat ini dibagi menjadi dua macam.

Pertama, saudara kandung yang meskipun jauh tempat tinggalnya tetap harus diberi perhatian. Kedua, orang lain yang tempat tinggalnya dekat, seperti tetangga.

Ustaz Adi Hidayat mengatakan bahwa baik orang tua, saudara, dan tetangga, meskipun seorang non-Muslim, tetap dianjurkan untuk diberi sedekah.

"Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan, memberi bantuan kepada kerabat, dan Dia melarang (melakukan) perbuatan keji, kemungkaran dan permusuhan. Dia memberi pengajaran kepadamu agar kamu dapat mengambil pelajaran," (QS An-Nahl: 90).

"Bahkan, saat sedekah untuk orang tua Allah akan mengabulkan semua doa anak tersebut. Hal itu karena ridho Allah yang langsung turun," papar Ustaz Adi Hidayat.

BACA JUGA:Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Ini, Agar Rezeki Meningkat

BACA JUGA:Meskipun Kerjanya Biasa, Tapi Rezeki Lancar, Hidup Mudah dan Enak, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Kuncinya

Jika Anda telah melaksanakan sedekah kepada kedua kriteria orang tersebut, nanti Anda akan merasakan betapa rejeki, urusan, dan semua hajat Anda akan dimudahkan oleh Allah SWT.

Itulah penjelasan Ustaz Adi Hidayat tentang 2 orang yang disarankan untuk disedekahi, agar kita dikejar-kejar rezeki. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: