Mutasi Perwira Polresta Bengkulu, AKP Agus Norman Jabat Kapolsek Gading Cempaka

Mutasi Perwira Polresta Bengkulu, AKP Agus Norman Jabat Kapolsek Gading Cempaka

AKP Agus Norman jabat Kapolsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu-(istimewa)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Berdasarkan surat telegram Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya, sejumlah perwira di lingkungan Polda Bengkulu menempati tugas baru.

Salah satunya adalah Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro yang dalam hal ini diangkat sebagai Waka Polres Bengkulu Utara menggantikan Kompol Chusnul Qomar.

Kompol Chusnul Qomar dalam hal ini diangkat dalam jabatan baru sebagai PS Kabagbekum Rolog Polda Bengkulu.

Sedangkan untuk jabatan Kapolsek Gading Cempaka yang ditinggalkan oleh Kompol Kadek akan diisi oleh AKP Agus Norman.

BACA JUGA:Pencarian Terhadap Pemancing yang Hilang di Pulau Mega Dilanjutkan

AKP Agus Norman sebelumnya bertugas di Kasipasdal Subdit Dalmas Ditsamapta Polda Bengkulu. Selain itu, ia juga mantan Kapolsek Muara Bangkahulu.

Serah terima jabatan Kapolsek Gading Cempaka ini pun dipimpin langsung oleh Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata  di halaman Mapolresta Bengkulu, Senin (13/5/2024).

Dalam arahannya, Kapolresta Bengkulu menyampaikan agar AKP Agus Norman dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan jabatan barunya 

"Kita berharap agar Kapolsek yang baru dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri di tempat kerjanya saat ini," ujar Kombes Pol Deddy Nata.

Sementara itu, Mantan Kapolsek Gading Cempaka Kompol Kadek Suwantoro menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh masyarakat dan pihak-pihak terkait yang sudah turut serta membantu dirinya selama bertugas di Polsek Gading Cempaka.

BACA JUGA:Lansia 63 Tahun di Bengkulu Utara Ditemukan Tewas di Kebun, Diduga Gantung Diri dan Minum Racun

Tak lupa, ia memohon doa agar ditempat kerja yang baru dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalani tugasnya sebagai Waka Polres Bengkulu Utara.

"Mohon ijin pamit mohon diri,  terimakasih atas dukungan & supportnya selama ini," pungkas Kompol Kadek. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: