Simak 6 Fitur Menarik GP150, Desain Elegan Harga Kisaran Rp 70 Jutaan

Simak 6 Fitur Menarik  GP150, Desain Elegan Harga Kisaran Rp 70 Jutaan

Desain yang elegan dan teknologi terkini, Royal Alloy GP250 scooter pabrikan Inggris ini menjanjikan pengalaman berkendara yang asyik dan tak tertandingi-Pinterest -

Fitur menarik lainnya adalah Adjustable Headlights yang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan ketinggian dan arah cahaya lampu sesuai dengan kondisi jalan dan kebutuhan berkendara. 

Dengan kemampuan ini, pengendara bisa meningkatkan visibilitas mereka pada malam hari atau dalam kondisi cuaca yang buruk maupun keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan.

3. Fitur ABS

Royal Alloy GP150 terbaru ini juga dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System (ABS) yang membantu mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak, serta meningkatkan stabilitas dan kontrol scooter, bahkan dalam situasi pengereman darurat. 

Sistem yang memiliki sensor kecepatan dan katup terpisah pada rodanya. Fitur ini dianggap sebagai sistem terbaik, karena mampu memantau setiap roda dan memastikan gaya pengereman yang maksimum.

BACA JUGA:Ini Dia Pilihan Warna Velg yang Nyentrik dan Bikin Mobil Tambah Cool!

4. Fitur Panel Instrumen Serba Digital

Royal Alloy GP150 juga menawarkan panel instrumen serba digital yang menyediakan informasi penting seperti kecepatan, level bahan bakar, dan indikator lainnya dengan tampilan yang jelas dan mudah dibaca, sehingga membantu pengendara untuk memantau kondisi scooter dan mengambil keputusan dengan cepat selama perjalanan.

5. Fitur Suspensi Ganda

Royal Alloy GP150 Clearcase juga dilengkapi dengan suspensi depan yang menggunakan double shock, yang meningkatkan stabilitas dan kenyamanan selama berkendara. 

Suspensi ganda ini mampu menyerap guncangan dan getaran dari permukaan jalan dengan lebih baik, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang lebih halus dan stabil, terutama ketika melewati jalan yang berlubang atau berbatu.

6. Fitur Jok Lebar

Salah satu kelebihan yang membuat Royal Alloy GP150 Clearcase begitu diminati adalah bagian joknya yang lebar. Jok yang luas ini memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara dan penumpang dengan memberikan ruang yang cukup untuk bergerak dan mengatur posisi duduk dengan nyaman. 

BACA JUGA:Ini Dia Perbedaan Ninja R dan SS! Pecinta Kawasaki Wajib Tahu

Itulah sejumlah fitur yang ditawarkan Royal Alloy GP250 Celarcase. Nah, jika Anda tertarik memiliki kendaraan yang satu ini diInformasikan bahwa motor scooter Royal Alloy GP150 ini dibanderol dengan harga kisaran Rp70 jutaan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: