Agar Dijauhkan dari Fitnah, Amalkan 4 Doa Berikut Ini

Agar Dijauhkan dari Fitnah, Amalkan 4 Doa Berikut Ini

Amalan doa agar kita dijauhkan dari fitnah-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Kami rida Allah sebagai Tuhan, Islam sebagai agama, dan Muhammad sebagai utusan, kami berlindung kepada Allah dari keburukan fitnah,".

BACA JUGA:Doa Pendek Setelah Sholat, Agar Murah Rezeki, Umur Panjang dan Selamat Dunia Akhirat

BACA JUGA:Bingung Mengatasi Kenakalan Anak, Baca Doa Ini Lalu Tiupkan di Telinganya

2. Doa Kedua

(Allaahumma inni a’uudzubika min ‘adzaabil qabri wa min ‘adzaabinnaari jahannama wa min fitnatil mahyaa wal mamaati wa min fitnatil masiihid dajjaal).

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari azab Jahannam, dari azab kubur, dari fitnah kehidupan dan kematian, dan dari keburukan fitnah Dajjal,".

3. Doa Ketiga

(Rabbana la taj’alna fitnatan lil qaumidz dzalimin. Wa najjina birahmatika minal qaumil kafirin).

Artinya:

"Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah, yakni siksaan dan gangguan bagi kaum yang zalim dan selamatkanlah kami dengan rahmat-Mu, yakni perlindunganmu, dari orang-orang kafir,".

4. Doa Keempat

(Rabbanaghfirlanaa wa liikhwaninnalladziina sabaquunaa bilimaani wa laa taj'alfii quluubinaa ghilaa lilladziina amanuu rabbannaa innaka raufurrookhiimun).

Artinya:

"Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami dan dosa-dosa saudara kami yang telah mendahului kami dengan membawa iman, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dalam hati kami terhadap orang-orang yang beriman. Ya Allah, sungguh Engkau Maha Penyantun lagi Maha Penyayang,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: