Tampilan Memukau Bagai Bintang, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Hyundai Stargazer 2024:

Tampilan Memukau Bagai Bintang, Cek Spesifikasi dan Harga Terbaru Mobil Hyundai Stargazer 2024:

Hyundai Stargazer adalah mobil keluarga yang menawan dengan desain futuristik, performa tangguh, dan fitur konektivitas canggih-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Hyundai Stargazer adalah mobil keluarga yang menawan dengan desain futuristik, performa tangguh, dan fitur konektivitas canggih.

Meski Sudah cukup lama diluncurkan di Indonesia pertama kali pada 2022 Hyundai Stargazer masih memiliki banyak peminat.

Lantas apa yang membuat mobil yang satu ini masih teteap eksis hingga saat ini? Tentu yang menjadi perhatian utamanya adalah performa dan fitur-fitur yang ditawarkan. Adapun dua varian barunya yang bertajuk “X – IVT” baru dijual dengan harga di atas Rp335 jutaan.

Harga mobil Hyundai Stargazer 2024 yang telah disebutkan bisa dianggap lebih mahal dibanding lima produk sebelumnya (selain X).

Rentang harganya cukup jauh mulai Rp249.600.000 hingga Rp320.900.000-an. Nah, sebelum membeli mobil Hyundai Stagazer Anda perlu mengetahui sejumlah spesifikasi yang ditawarkan sebagai berikut: 

BACA JUGA:Simak Spesifikasi dan Harga Terbaru Honda Sonic 150R: Harga Cuman Rp 20 Jutaan

Spesifikasi Hyundai Stargazer 

Adapun spesifikasi mobil SUV ini sudah dilengkapi mesin dengan kapasitas 1.497 cc. Kekuatan dari penggerak tersebut mampu menghasilkan torsi 144 Nm pada 4.500 rpm dan tenaga 113 hp pada 6.300 rpm.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi mesin Smartstream 1.5L yang dapat menghasilkan performa tangguh, responsif, serta efisien. Fitur Drive Mode juga tersedia untuk pilihan gaya berkendara yang paling sesuai untuk Anda.

Dimensi kendaraan tersebut mencakup lebar 1.780 mm, tinggi 1.695 mm, dan panjang 4.460 mm. Jarak dari tanah ke bawah mobil ada di angka 195 mm, sementara berat kendaraannya mencapai 1.191 kilogram.

Terdapat 8” Display Audio dengan smartphone connectivity, wireless smartphone charger, dan fitur canggih lainnya yang memberikan kenyamanan untuk perjalanan Anda dan keluarga.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Fitur Peugeot Django 150, Motor Modern Bergaya Klasik

Selain itu, Hyundai Stargazer menawarkan desain futuristik dan dinamis yang akan langsung terlihat melalui one curve design yang diciptakan untuk memalingkan setiap pandangan. 

Dilengkapi dengan Horizon type DRL (Daytime Running Lights) dan H-shape LED Rear Combination Lamp, mobil ini semakin menawan dengan eksterior yang membuat Anda dan keluarga tampil memukau bagai bintang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: