Ampuh Buat Cowok Tergila-gila, Ini Dia 4 Cara Bikin Pria Tergila-gila Resep Hieskiie Timothee

Ampuh Buat Cowok Tergila-gila, Ini Dia 4 Cara Bikin Pria Tergila-gila Resep Hieskiie Timothee

Akun TikTok @heskiieltimothee -TikTok-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Buat kamu yang ingin membuat pria tergila-gila denganmu simak, artikel di bawah ini. 

Ada banyak cara untuk membuat pria mencintaimu. Di berbagai media sosial terutama TikTok banyak yang memberikan tips-tips bagaimana membuat cowok tergila-gila salah satunya akun TikTok @heskiieltimothee

Bahkan terdapat beberapa cara agar pria bisa mencintai dan tergila-gila bahkan selalu ingin bersamamu. Mulai dari menjadikan diri lebih menarik hingga memberikan treatment yang baik kepada pria idaman.

Dirangkum dari dari akun TikTok @heskiieltimothee (30/04/2024), berikut 4 hal dasar yang bisa kamu lakukan untuk membuat pria tergila-gila. Selamat mencoba, ya.

BACA JUGA:Inilah Manfaat Sari Kurma untuk Asam Lambung dan Cara Mudah Membuatnya

1. Berikan pujian 

Seorang pria paling tidak bisa di puji, karena sebuah pujian menurut para cowok adalah hal yang sulit untuk didapatkan.

Nah, kamu bisa mulai mencoba dengan memuji dari penampilan, sebagai contoh. ketika dia baru memakai parfum kamu bisa memuji dengan berkata " ih parfumnya wangi banget deh, kamu pake parfum apa namanya?" atau ketika doi atau pasangan kamu baru saja potong rambut. 

Kamu bisa memujinya dengan berkata " potongan rambut kamu keren deh, kamu kelihatan lebih seger dan tambah ganteng (sembari bercanda).

Cowok pasti bakaln salting parah jika sering kamu beri pujian. Tapi ingat tidak boleh berlebihan ya, nanti dia jadi sok ganteng lho. 

BACA JUGA:Ini Dia Bahaya Mie Instan Jika Dikonsumsi Terlalu Sering

2. . Sedikit misterius

Jika ingin menarik perhatian doi atau cowok yang lagi kamu incar, jadilah sosok yang misterius. Jika ingin berikan perhatian dan cinta pada pria, jangan keluarkan semuanya. Pria menyukai misteri dan memiliki rasa penasaran yang tinggi. 

Jika ingin membangun hubungan yang baik, berikanlah informasi tentang Anda secukupnya. Biarkan ia melakukan usaha untuk mengetahui hal lebih tentang Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: