Simak Fitur Unggulan Wuling Formo, MPV Terbaru Segmen Light Commercial Vehicle

Simak Fitur Unggulan Wuling Formo, MPV Terbaru Segmen Light Commercial Vehicle

Fitur unggulan yang ditawarkan Wuling Formo-wuling.id-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada beberapa fitur unggulan yang ditawarkan Wuling Formo, sebuah MPV terbaru yang ditujukan untuk segmen Light Commercial Vehicle (LCV) menarik perhatian banyak pihak. 

Mobil ini ideal yang satu ini memudahkan Anda untuk melakukan berbagai keperluan bisnis seperti angkutan umum, travel, taksi, dan pengiriman barang. 

Secara visual, Wuling Formo S memiliki kemiripan dengan Wuling Confero, dikarenakan keduanya menggunakan platform yang sama dari seri Confero. 

Untuk lebih jelas dan lengkapnya, ini dia penjelasan tentang fitur pada mobil Wuling Formo biar kamu punya gambaran saat hendak membeli mobil. Berikut fitur menarik yang ditawarkan oleh Wuling Formo:

BACA JUGA:4 Fitur Unggulan Motor Listrik Dragon-Sli: Material Anti Lecet dan Lebih Ringan

Fitur Unggulan Wuling Formo 

1. Electronic Power Steering (EPS)

Electronic Power Steering (EPS) adalah fitur pada mobil yang menggunakan motor listrik untuk membantu pengemudi dalam menggerakkan kemudi. Fitur ini menggantikan sistem hidrolik tradisional yang menggunakan pompa dan cairan hidrolik untuk membantu kemudi. 

EPS menggunakan sensor dan kontrol elektronik untuk mendeteksi gaya yang diterapkan pada kemudi dan memberikan bantuan. Keuntungan utama dari EPS adalah efisiensi energi yang lebih tinggi dibandingkan dengan sistem hidrolik tradisional. 

Pasalnya EPS tidak memerlukan pompa hidrolik yang bekerja terus menerus, EPS dapat menghemat energi dan meningkatkan efisiensi bahan bakar.

Fitur-fitur keamanan juga dapat diintegrasikan dengan EPS, seperti sistem pencegahan pergeseran jalur atau kontrol stabilitas kendaraan, untuk meningkatkan keamanan dan stabilitas mobil saat berkendara. 

Secara keseluruhan, EPS memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman, responsif, dan efisien bagi pengemudi, sambil membantu meningkatkan efisiensi energi dan keamanan mobil.

BACA JUGA:Jadi Mobil Sedan Terlaris, Berikut Fitur Unggulan Suzuki Baleno

2. Audio Head Unit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: