Siimak Spesifikasi Wuling Confero, Mobil Terjangkau Dengan Fitur Mewah

Siimak Spesifikasi Wuling Confero, Mobil Terjangkau Dengan Fitur Mewah

Wuling Confero memikat dengan fitur yang tak hanya lengkap, tapi juga mewah.-Pinterest -

BENGKULUEKSPRESS.COM - Wuling menggunakan produk besutannya yang dinamai Confero demi memikat konsumen Indonesia. Wuling Confero memikat dengan fitur yang tak hanya lengkap, tapi juga mewah.

Ragam kelebihan yang ditawarkan pada seri Confero adalah salah satu yang terbaik di kelasnya. Kelebihan sebuah mobil bukan hanya berada pada keunggulan desain eksterior maupun kelengkapan fitur saja, namun juga dari segi keamanannya.

Keamanan serta kenyamanan para penumpang yang ada di dalamnya harus terjamin. lantas bagaimana spesifikasi mobil yang satu ini? Penasaran? Berikut spesifikasi, varian dan harga Wuling Confero.

BACA JUGA:Tak Perlu Khawatir, Simak Cara Membuka Kap Mesin Mobil yang Terkunci Saat di Perjalanan

1. Desain

Wuling Confero menggunakan desain eksterior yang sangat modern dan stylish, jadi Anda akan cukup nyaman saat berkendara. Dengan harga yang cukup terjangkau menjadikan Wuling Confero sangat menggoda.

Sebagai MPV, Wuling Confero menawarkan kapasitas sampai 7 penumpang dan menjanjikan posisi duduk yang nyaman, baik untuk pengemudi maupun penumpang sampai ke baris ketiga. 

Selain itu di sisi eksterior mobil ini juga hadir dengan berbagai aksen chrome yang membuatnya terlihat mewah.

4. Dimensi

Dibandingkan MPV di kelasnya, Wuling Confero memiliki dimensi yang terbilang cukup besar. Bagaimana tidak, pasalnya mobil ini memiliki ukuran panjang 4.493 mm, lebar 1.691 mm, dan tinggi 1.715 mm.

Sedangkan jarak sumbu rodanya adalah 2.720 mm. Kapasitas bahan bakarnya juga terbilang besar, karena dalam kondisi penuh tangkinya mampu menampung sampai 45 liter bensin.

BACA JUGA: Sematkan Fitur Electric Tailgate Sensor, Cek Fitur-fitur Unggulan Hyundai Santa Fe

3. Fitur

Fitur-fitur Wuling yang lengkap memang menjadi salah satu alasan utama yang menjadi pertimbangan begitu banyak orang untuk menggunakan Wuling. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: