Bila Istri Ingin Masuk Surga, Cukup Lakukan 3 Hal Ini, Ustaz Khalid Basalamah: Dijamin Masuk Surga Tertinggi

Bila Istri Ingin Masuk Surga, Cukup Lakukan 3 Hal Ini, Ustaz Khalid Basalamah: Dijamin Masuk Surga Tertinggi

Ustaz Khalid Basalamah jelaskan amalan untuk istri agar bisa masuk surga tertinggi-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Khalid Basalamah memberikan nasihat kepada para istri untuk melaksanakan tiga hal ini.

Menurut Ustaz Khalid Basalamah, setiap istri yang mengerjakan tiga tindakan tersebut akan mencapai puncak surga.

Tentu saja, keinginan semua orang adalah masuk surga. Istri yang mengamalkan ketiga hal tersebut diyakini akan mendapat tempat di surga yang paling tinggi menurut Ustaz Khalid Basalamah.

BACA JUGA:Insya Allah Hutang Setinggi Langitpun Akan Lunas, Ustaz Khalid Basalamah Sarankan Baca Doa Ini

BACA JUGA:Bolehkah Menggabung Puasa Syawal dengan Senin Kamis, Berikut Penjelasan Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah mengungkapkan tiga tindakan yang diyakininya akan membawa siapa pun yang melakukannya ke surga, dengan membuka delapan pintu surga yang diinginkannya.

Kenikmatan di surga dianggap sebagai yang terbaik. Banyak orang memiliki keinginan untuk masuk surga, tetapi masih ada yang mengabaikan perintah Allah.

Beberapa orang merasa sulit untuk mengikuti perintah Allah karena godaan setan. Meskipun demikian, masih banyak yang terjebak dalam godaan setan, namun tetap bercita-cita untuk masuk surga.

Tiga amalan yang bisa membawa seorang istri masuk ke dalam surga tertinggi tersebut dijelaskan Ustaz Khalid Basalamah dalam suatu ceramah yang videonya diunggaholeh akun TikTok @Dermaga Surga

Ustaz Khalid Basalamah mengemukakan tiga hal yang dianggap penting. Pertama, Ustaz Khalid Basalamah menekankan pentingnya bagi istri untuk menjaga sholat lima waktu.

BACA JUGA:Bolehkah Anak Diajarkan Puasa Setengah Hari, Ini Kata Ustaz Khalid Basalamah

BACA JUGA:Dijamin Tak akan Lagi Pusing Masalah Rezeki, Simak Penjelasan Ustadz Khalid Basalamah Berikut

"Kata Nabi SAW, bila wanita istri manapun menjaga 5 waktu shalatnya, ibu-ibu renungi baik-baik tanpa disebutkan shalat sunnah, ibu kalau shalat sunnah berarti ekstra, 5 waktu shalat saja wajib," papar Ustaz Khalid Basalamah.

Kemudian amalan kedua yang bisa dilakukan istri agar bisa mencapai surga tertinggi adalah dengan berpuasa di bulan ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: