Ingin Rezeki Datang dengan Sendiri, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rumus Dahsyatnya

Ingin Rezeki Datang dengan Sendiri, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rumus Dahsyatnya

Ustaz Adi Hidayat bagikan rumus agar rezeki bisa datang dengan sendirinya-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ustaz Adi Hidayat memberikan sebuah rumus untuk membuat rezeki mengalir dengan deras.

Menurutnya, rumus ini akan memperluas rezeki bagi siapa saja yang memahaminya. Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa rumus ini harus diterapkan secara konsisten dalam setiap upaya untuk mencari rezeki.

BACA JUGA:Rahasia Cerdas dari Rasulullah SAW, Ustaz Adi Hidayat: Amalkan Doa Berikut Sebelum Belajar

BACA JUGA:Agar Suami Istri Mendapat Tiket ke Surga Bersama-sama, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Tipsnya

Dengan melakukan hal tersebut, Ustaz Adi Hidayat percaya bahwa kesuksesan akan menghampiri seseorang dengan sendirinya dalam kehidupan ini.

Ustaz Adi Hidayat mengamati bahwa banyak orang yang dalam mencari nafkah melalui pekerjaan lupa untuk menerapkan rumus yang diajarkan.

Akibatnya, rezeki tidak hanya tidak mendekat, tetapi malah menjauh dari mereka. Dalam menjelaskan topik ini, Ustadz Adi Hidayat mengutip salah satu ayat Al-Qur'an, yakni:

"Dan carilah pada apa yang dianugerahkan Allah kepadamu (kebahagiaan) negeri akhirat, dan janganlah kamu lupakan bahagiamu dari (kenikmatan) duniawi," (QS Al Qashash: 77).

Berdasarkan ayat tersebut, Ustadz Adi Hidayat menekankan pentingnya untuk memberi prioritas pada kehidupan akhirat daripada terlalu fokus pada kesibukan dunia yang sedang dikejar.

Artinya, jika seseorang ingin mendapatkan rezeki, mereka harus mengutamakan hubungan mereka dengan Sang Pemberi Rezeki, yaitu Allah SWT.

BACA JUGA:Amalan Kunci Rezeki, Agar Rezeki Berlipat-lipat, Ustaz Adi Hidayat Sarankan untuk Mengamalkannya

BACA JUGA:Agar 8 Pintu Surga Terbuka Lebar, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Doa Ini Setelah Wudhu

"Jika Anda bekerja, maka prioritaskan untuk kepentingan akhiratmu. Lalu jangan lupa untuk mengambil bahagiamu di dunia agar bisa memberi kekuatan beribadah," terang Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat memberikan ilustrasi dengan menggunakan pakaian sebagai analogi. Menurutnya, pakaian yang dipilih haruslah yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: