Insya Allah Mustajab, Inilah Doa-doa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Insya Allah Mustajab, Inilah Doa-doa Untuk Meluluhkan Hati Seseorang

Amalan Doa untuk meluluhkan hati seseorang-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu cinta-Mu dan cinta orang-orang yang mencintai-Mu dan aku memohon kepada-Mu perbuatan yang dapat mengantarku kepada cinta-Mu. Ya Allah, jadikanlah cinta-Mu lebih kucintai daripada diriku, keluargaku, dan air yang dingin (di padang yang tandus),".

BACA JUGA:Ingin Segera Mendapatkan Pekerjaan dan Jodoh, Amalkan Doa-doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Bisa Mendapatkan Pekerjaan dan Dibukakan Pintu Rezeki, Amalkan 3 Doa Berikut Ini

2. Doa Kedua

Doa kedua ini adalah doa untuk meluluhkan hati seseorang yang sedang marah.

Alhamdulillaahi rabbil 'aalamiina, allahumma shalli wasallim 'alaa sayyidiinaa muhammadin wa'alaa aalihi wasahbihi ajma'iina wa lammaaa sakata 'an muusal ghadhaba a khadzal aleaaha wa fii nuskhatihaa hudaw warahmaatal ladziina hum lirabbihin yarhabuun.

Allaahumma innii asaluka bibhaibati 'azhimatika wabisathwari jalalika an taj'ala mahabbati fii qalbi fulan bin fulanata wa alqi mahabbatawbwa mawaddatan fii qalbihi wa atthifhu 'alayya bifadhlika ya kariimu

Wasallallaahu 'alaa sayyidinaa muhammadiw wa'alaa aalihi wasahbihi wasallam.

Artinya:

"Segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam. Ya Allah, limpahkanlah rahmat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, kepada keluarga dan sahabat beliau semuanya, sesudah amarah Musa menjadi reda, lalu diambilnya (kembali) luh-luh (Taurat) itu dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat orang-orang yang takut kepada Tuhannya.

Ya Allah sesungguhnya aku memohon kepada-Mu, berkat kewibawaan keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu agar Engkau jadikan kecintaanku di dalam hati fulan bin fulan (sebut nama yang dimaksud dan ibu bapaknya) dan resapkan kecintaan dan kasih sayang di dalam hatinya dan cenderungkanlah ia kepadaku dengan anugerah-Mu, wahai Dzat yang Maha Mulia, dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada Nabi Muhammad SAW, segenap keluarga dan sahabat beliau,".

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Macet Arus Balik Lebaran, Amalkan Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar 8 Pintu Surga Terbuka Lebar, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Amalkan Doa Ini Setelah Wudhu

3. Doa Ketiga

Doa ketiga ini adalah doa untuk meluluhkan hati orang yang kita cintai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: