Ingin Segera Mendapatkan Pekerjaan dan Jodoh, Amalkan Doa-doa Berikut Ini

Ingin Segera Mendapatkan Pekerjaan dan Jodoh, Amalkan Doa-doa Berikut Ini

Amalan doa untuk mendapatkan jodoh dan pekerjaan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Beberapa orang mungkin merasa frustrasi karena aspirasi mereka belum terwujud, seperti belum berhasil mendapatkan pekerjaan atau belum menemukan pasangan hidup yang diharapkan.

Penyebab dari kekecewaan tersebut dapat bervariasi, mulai dari kurangnya motivasi, kurangnya usaha, hingga kurangnya doa.

Bagi umat Muslim, kegiatan yang dilakukan tanpa disertai dengan doa seringkali dianggap tidak memberikan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:Agar Bisa Mendapatkan Pekerjaan dan Dibukakan Pintu Rezeki, Amalkan 3 Doa Berikut Ini

BACA JUGA:Agar Terhindar dari Macet Arus Balik Lebaran, Amalkan Doa Berikut Ini

Namun, bagi mereka yang merasa belum mencapai tujuan hidupnya, tidak perlu merasa putus asa. Semuanya hanya masalah waktu.

Yang perlu dilakukan hanyalah berusaha dengan sungguh-sungguh dan memperbanyak doa kepada Allah SWT.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa doa yang bisa diamalkan agar kita bisa segera mendapatkan pekerjaan maupun jodoh.

1. Doa Pertama

Doa pertama ini adalah doa agar diberi pekerjaan yang baik.

اَللهُمَّ اغْفِرْلِى ذَنْبِيْ، وَوَسِّعْ خُلُقِيْ، وَطَيِّبْ لِيْ كَسَبِيْ، وَقَنِّعْنِيْ بِمَا رَزَقْتَنِيْ، وَلاَتَذْهَبْ قَلْبِيْ إِلَى شَيْئٍ صَرَّفْتَهُ عَنِّيْ

(Allaahummaghfir lii dzanbii, wa wassi’ khuluqii, wa thayyib lii kasabii, wa qanni’nii bimaa razaqtanii, wa laa tadz-hab qalbii ilaa syai-in sharraftahu ‘annii).

Artinya:

"Ya Allah, ampunillah dosaku, perluaslah (muliakanlah) akhlakku, berilah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku puas menerima apapun yang Engkau karuniakan kepadaku, dan janganlah Engkau buat hatiku mengingat apapun yang telah Engkau palingkan dariku," (HR Ibnu An Najjar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: