Santet, Sihir dan Gangguan Jin Langsung Hilang, Syekh Ali Jaber: Bacakan Ini Pada Minuman

Santet, Sihir dan Gangguan Jin Langsung Hilang, Syekh Ali Jaber: Bacakan Ini Pada Minuman

Syekh Ali Jaber jelaskan amalan untuk menanggal gangguan jin, sihir dan santet-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Menurut Syekh Ali Jaber, gangguan jin, santet, dan sihir bisa diatasi dengan membacakan satu bacaan ringan setiap hari.

Gangguan-gangguan tersebut dianggap sebagai hal ghaib yang dapat mengganggu kehidupan manusia di dunia ini.

Syekh Ali Jaber percaya bahwa dengan konsisten membaca bacaan tersebut, segala macam gangguan, penyakit, dan bahaya akan menghilang.

BACA JUGA:Berdoa di Waktu Ini, Ustaz Adi Hidayat: Hajat Sedalam Samuderapun Akan Terwujud

BACA JUGA:Puasa Syawal Atau Menghadiri Undangan Silaturahmi dan Makan Bersama Dulu? Ini Kata Ustaz Adi Hidayat

Syekh Ali Jaber menekankan bahwa bacaan ringan ini sangat mudah dilakukan, yaitu dengan menambahkannya ke dalam minuman sehari-hari.

Dalam penjelasannya, Syekh Ali Jaber menyatakan bahwa surat pendek tersebut memiliki kekuatan luar biasa karena kuasa Allah yang mampu melindungi kita dari ancaman santet, sihir, dan gangguan jin.

Syekh Ali Jaber juga menyatakan bahwa Al-Quran, sebagai firman Allah, memiliki kemampuan untuk mendatangkan rezeki, entah itu dalam bentuk uang atau hal lainnya, ketika dibaca dengan penuh keimanan.

Hal tersebut disampaikan Syekh Ali Jaber dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Muslim - saluran dakwah

Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa surah Al Fatihah adalah surat pendek yang dapat dibaca dalam minuman untuk menyembuhkan segala penyakit dan menghilangkan marabahaya.

"Menyembuhkan segala penyakit, melindungi dari segala bahaya, gangguan, godaan bahkan menjadi ruqyah," papar Syekh Ali Jaber.

Bacakanlah surat Al Fatihah ke dalam minuman setiap hari. Dengan begitu, Allah akan melindungi kita dari gangguan jin, santet, sihir, dan penyakit.

Adapun bacaan surah Al Fatihah adalah:

BACA JUGA:Agar Doa Melesat, Semua Hajat Terkabul, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Berdoa di Jam-jam Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: