Katanya Game Balapan Ini Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah, Benarkah!

Katanya Game Balapan Ini Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah, Benarkah!

IST/BE Crazy Kart, game balapan penghasil saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah, benarkah terbukti membayar dan bukan penipuan?--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Crazy Kart adalah Game Online Balapan Pertama di Indonesia. Dengan grafik kartun yang imut dan warna-warni, Crazy Kart tetap memberikan nuansa balap yang mendebarkan dan suasana yang menyenangkan.

Pilih pembalap kesukaanmu dan mobil favoritmu untuk bertanding dengan jutaan pemain-pemain lain dari seluruh Indonesia. Nikmati Balapan Terlucu Bareng Crazy Kart.

Pertama, pengguna harus mengunduh aplikasi game penghasil saldo DANA ini melalui Playstore dan melakukan pendaftaran.

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengaitkan akun Google atau Facebook, setelah itu, mulailah menjalankan misi di dalam game.

BACA JUGA:THR Lebaran, 5 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis Sehari Rp100 Ribu

Misi ini melibatkan pengendalian avatar yang mengendarai kendaraan di jalanan, dengan tujuan agar tidak menabrak bangunan atau mengalami kecelakaan.

Intinya, gaya bermain di aplikasi game penghasil saldo DANA Krazy Kart ini menekankan perlunya menjaga avatar tetap berada dalam jalur aman, mirip dengan cara pengendara di dunia nyata berusaha untuk selamat di perjalanan.

Menurut Wisnu, pemilik akun YouTube Jadi Berkah, game ini sangat seru untuk dimainkan, terlepas dari apakah aplikasi tersebut terbukti membayar atau tidak.

Wisnu pemilik akun YouTube Jadi Berkah juga mengulas penggunaan aplikasi game penghasil saldo DANA ini dalam video yang berjudul "Mirip Game CTR PS1 Tapi Ini Ber-UANG Boss | Game Penghasil Uang Terbaru 2024," yang dirilis pada 2 Januari 2024.

Ia menyatakan bahwa aplikasi game penghasil saldo DANA ini cocok untuk mengisi waktu luang atau saat sedang suntuk.

Tahapan Penarikan dan Pembayaran

Namun, konten dari ulasan Wisnu hanya mencakup metode menghasilkan saldo DANA dari aplikasi game penghasil saldo DANA ini tanpa menyertakan proses live withdraw atau pembuktian pembayaran, karena nominal yang dikumpulkan belum mencapai batas penarikan.

Proses penarikan saldo DANA dari aplikasi game penghasil saldo DANA Krazy Kart ini hanya tersedia melalui Paypal dalam bentuk dolar dengan cara memasukkan alamat email terdaftar pada akun.

BACA JUGA:Sudah Terbukti, Daftar Aplikasi Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: