Sudah Terbukti, Daftar Aplikasi Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu

Sudah Terbukti, Daftar Aplikasi Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis Rp50 Ribu

IST/BE ySense merupakan aplikasi yang terpercaya dan sudah terbukti menghasilkan saldo DANA gratis bagi penggunanya--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Ada banyak cara untuk bisa dapat saldo DANA bulan ini, mulai dari klaim DANA kaget, main game, survei, hingga baca novel maupun berita.

Tentu untuk mendapatkan uang tambahan tersebut tidak melalui cara yang sekali klik langsung cair, namun ada misi yang harus dikerjakan.

Seperti menonton iklan, masukkan kode, mengumpulkan koin dengan minimal jumlah tertentu, hingga undang teman untuk download aplikasi tersebut.

Beberapa aplikasi bahkan terbukti membayar kepada para penggunanya setelah misi terselesaikan.

Selengkapnya, berikut daftar aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang terbukti membayar dan bisa diunduh di HP Android maupun iPhone:

BACA JUGA:Cara Withdraw Dari Cuan Game Apk, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terpercaya dan Terbukti Membayar

TikTok

Aplikasi yang khusus menampilkan video - video pendek atau slide foto dari para penggunanya tersebut ternyata juga menyediakan pencairan ke saldo DANA secara gratis.

Syaratnya yaitu harus sudah mengumpulkan koin atau gift yang nantinya bisa ditarik jadi saldo DANA jika sudah memenuhi kriteria tertentu. 

Novelah

Cukup mirip dengan TikTok, Anda diharuskan mengumpulkan koin hingga mencapai jumlah tertentu.

Koin ini bisa didapatkan jika Anda menyelesaikan misi seperti mengundang teman, membaca novel, dan mengundang teman untuk bergabung.

Cashzine

Ini merupakan aplikasi baca novel, sama seperti Novelah, pembaca bisa dapat saldo DANA gratis jika sudah menyelesaikan misi tertentu hingga undang teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: