Katanya Game Balapan Ini Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah, Benarkah!

Katanya Game Balapan Ini Bisa Menghasilkan Saldo DANA Gratis Hingga Ratusan Ribu Rupiah, Benarkah!

IST/BE Crazy Kart, game balapan penghasil saldo DANA gratis hingga ratusan ribu rupiah, benarkah terbukti membayar dan bukan penipuan?--

Jika belum memiliki akun Paypal, pengguna dapat membuatnya dengan menggunakan alamat Gmail.

Setelah itu, mereka dapat mengunduh aplikasi Krazy Kart - Make Money dan mulai menjalankan misi dalam aplikasi game penghasil saldo DANA ini untuk mengisi waktu luang.

Menurut keterangan di Playstore, aplikasi game penghasil saldo DANA Krazy Kart ini adalah tempat di mana pengguna dapat menghasilkan uang nyata dengan bermain video game.

Pengembang, WINR Games Inc, menegaskan bahwa model bisnis mereka adalah gratis dan layak diunduh tanpa pembelian dalam aplikasi atau pembayaran untuk menang.

Namun, saat penulisan artikel ini belum ada bukti pembayaran yang terdata.

Beberapa Youtuber yang mengulas penggunaan aplikasi game penghasil saldo DANA Krazy Kart ini hanya memfokuskan pada cara mendapatkan cuan tanpa menyertakan bukti pembayaran.

Bahkan, beberapa ulasan pengguna di Playstore menyatakan ketidakpuasan mereka terkait proses pembayaran.

Sebagai contoh, pengguna dengan nama We Are Creators menulis, "Aplikasi yang bagus, satu-satunya masalah adalah ketika Anda mencoba untuk mengkonversi tiket ke uang tunai dan tidak bekerja."

BACA JUGA:9 Aplikasi Game Seru Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat, Tanpa Iklan!

Begitu pula dengan komentar dari Brittany Class yang hanya dibayar 0,01 dolar setelah bermain beberapa hari.

Sejauh ini, aplikasi game penghasil saldo DANA Krazy Kart ini menawarkan keseruan bermain game sekaligus peluang untuk menghasilkan saldo DANA.

Namun, kekurangan bukti pembayaran yang terverifikasi dan beberapa komentar negatif dari pengguna menunjukkan bahwa para calon pengguna perlu berhati-hati sebelum berinvestasi waktu dalam aplikasi game penghasil saldo DANA ini.

Meski demikian, dengan model bisnis gratis, aplikasi game penghasil saldo DANA Krazy Kart ini tetap menjadi opsi menarik bagi mereka yang mencari saldo DANA tambahan melalui game.

Demikianlah informasi mengenai aplikasi game penghasil saldo DANA gratis Crazy Kart, semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: