Lonjakan Penumpang Meningkat 20 Persen, Tiket Jakarta - Bengkulu Habis

Lonjakan Penumpang Meningkat 20 Persen, Tiket Jakarta - Bengkulu Habis

Penumpang yang baru tiba di Bandara Fatmawati Bengkulu-(foto: Tri Yulianti)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - H-3 hari raya Idul Fitri 1445 H/2024, aktivitas di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu kian meningkat. Bahkan hingga tanggal 10 April 2024, tiket dengan tujuan Jakarta - Bengkulu sudah ludes terjual.

Executive General Manager (EGM) PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu Ngantimin K Murtono mengatakan, arus mudik di Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu sudah berlangsung sejak tanggal 3 April 2024 kemarin.

PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Fatmawati Soekarno Bengkulu juga telah menyediakan posko selama periode lebaran guna mengantisipasi lonjakan penumpang.

"Penumpang pesawat tentu mengalami peningkatan ya dari tahun sebelumnya. Namun saat ini pergerakan penumpang dari Bengkulu - Jakarta mengalami penurunan. Sedangkan Jakarta - Bengkulu mengalami peningkatan sebanyak 20%," kata Ngatimin, Minggu (7/4/2024).

BACA JUGA:Cek Potensi Percikan Api di Rumah saat Ditinggal Mudik, Ini Pesan Damkar

Lanjutan Ngatimin, pada saat Lebaran Idul fitri 2024 nanti,  aktivitas di Bandara Fatmawati Soekarno, baik penerbangan maupun kepulangan, masih tetap berjalan.

Pihak Angkasa Pura II juga telah menambah extra flight dengan berbagai maskapai diantaranya,  Lion Air, Citilink, dan Garuda Indonesia.

"Untuk tiket Bengkulu - Jakarta saat ini masih available. Sedangkan maskapai penerbangan yang sudah terkonfirmasi di Bandara Fatmawati Soekarno hingga tanggal 18 April 2024 seperti Lion Air, Citilink, dan Garuda Indonesia.," tambahnya.

Sementara itu, pada saat hari raya Idul Fitri Bandara Fatmawati Soekarno akan memberikan sambutan khusus bagi penumpang yang tiba di tanggal 10 April 2024.

BACA JUGA:Jalan di Jembatan Kampung Kelawi Dicor Semen Setelah Diprotes Warga

"Nanti akan kita siapkan sambutan khusus, sambutannya seperti apa nanti kita lihat lagi," pungkas Ngatimin. (Tri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: