Spesifikasi Desain Brugman Street 125EX Terbaru 2024, Mengusung Konsep Kemewahan dan Kecanggihan

Spesifikasi Desain Brugman Street 125EX Terbaru 2024, Mengusung Konsep Kemewahan dan Kecanggihan

Suzuki Burgman Street 125EX merupakan motor skutik yang dipasarkan secara global-Pinterest -

Posisi duduk dirancang agar lebih rileks sehingga tidak membuat pengendara cepat lelah. Ground clearance yang cukup tinggi juga memberikan rasa yang tenang dimanapun.

Keutamaan desain Suzuki Burgman Street 125EX juga dapat dilihat dari banyaknya fitur utilitas yang disematkan. Kompartemen depan sisi kiri yang tertutup, cukup besar untuk menampung barang pengendara seperti smartphone dan dilengkapi kontak USB 2A untuk mengisi daya smartphone. 

Menambahkan kompartemen tersebut, terdapat juga kompartemen terbuka di sisi kanan depan yang cukup besar untuk menyimpan barang lainnya yang tidak membahayakan perjalanan. 

BACA JUGA:Baru Beli Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid? Simak 4 Tips Perawatannya

Selain itu, di bawah jok yang luas dan lega terdapat ruang bagasi berkapasitas 21,5L yang dapat berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang-barang penting lainnya, dan melindunginya dari berbagai kondisi cuaca.

Komponen lainnya yang tidak kalah penting adalah penggunaan LED untuk lampu depan dan lampu belakang yang terang, ringkas, dan tahan lama, yang didesain menempati proporsional posisi rendah pada penutup depan dan menampilkan desain lensa terpisah yang khas, yang bertujuan memberi penerangan yang optimal sehingga pengalaman berkendara lebih baik dan lebih nyaman, terutama ketika berkendara di jalanan yang gelap atau malam hari. 

Suzuki juga menyematkan desain knalpot yang sporty dengan garis-garis tajam yang meningkatkan tampilan kualitasnya yang stylish, dengan desain yang memungkinkan roda belakang dilepas dengan knalpot terpasang, sehingga memudahkan ketika sepeda motor akan diservis.

Demikian informasi mengenai spesifikasi dari Suzuki Burgman Street 125EX. Motor ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang ingin tampil stylish dan dan elegan saat berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: