Ini Dia Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama, Mewah dan Murah

Ini Dia Rekomendasi Parfum Wanita yang Tahan Lama, Mewah dan Murah

Parfum Wanita yang Tahan Lama, Mewah dan Murah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Aroma wangi setiap hari tidak hanya membuat pemakainya senang, tetapi juga bisa meningkatkan kepercayaan diri dan membentuk karakter tersendiri. Terlebih bagi Anda seorang wanita yang bekerja di bidang pekerjaan yang banyak bertemu dengan orang lain atau klien. Tentu kesan pertama dari penampilan perlu diperhatikan, tak terkecuali aroma parfum. Inilah mengapa, menggunakan parfum sangat diperlukan untuk mengurangi bau badan.

Namun, terkadang menemukan parfum yang tahan lama cukup sulit karena cenderung mahal dan sulit ditemukan di supermarket atau toko kecantikan terdekat. Akan tetapi, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi! Artikel berikut ini akan memberikan 7 rekomendasi parfum wanita yang tahan lama, mewah, dan tentunya murah! Penasaran? Mari simak informasi lebih lengkapnya pada penjelasan di bawah ini!

BACA JUGA:Wajib Diketahui Umat Muslim, Ustaz Adi Hidayat Jelaskan 4 Kemuliaan Bulan Suci Ramadhan

1. Scarlett Eau De Parfume
Bagi Anda yang menyukai aroma segar dan clean dari bunga-bunga atau buah-buahan, parfume yang satu ini sangat cocok untuk Anda. Produk keluaran Scarlett Beauty ini cukup terkenal karena membuat parfume yang mengeluarkan aroma elegan, tetapi tetap segar.

Selain itu, packaging (kemasan) wewangian ini pun cukup menarik. Dengan berukuran kurang lebih 30 mL, parfume ini menjadi pilihan banyak wanita karena mudah dibawa ke mana pun. Jadi, Anda bisa menyemprotkan wewangian kapan pun dibutuhkan. Dalam parfume, ada 3 tingkatan yang menentukan aroma utama yang paling kuat ketika disemprotkan. 3 tingkatan tersebut adalah top notes, middle notes, dan base notes.

Top notes dari Scarlett Eau De Parfume ini adalah Bergamot (jeruk bergamot), Mandarin (jeruk mandarin), Ginger (jahe), Pear (buah pir). Jadi, wangi-wangi inilah yang akan tercium pertama kali ketika Anda menyemprotkan produk ke tubuh.  Kemudian, middle notes produk ini adalah Jasmine (bunga melati), Tuberose (bunga sedap malam), Orange Flower, Gourmand (vanila sintetis). Terakhir, base notes-nya adalah Amber Dry, Cashmeran, Heliotrope, Vanilla.

BACA JUGA:Kapan Waktu Terbaik Membayar Zakaf Fitrah, Ustaz Adi Hidayat Pesan Ini

2. Evangeline Eau De Parfume Premium
Pernah mendengar merek Evangeline? Jika belum pernah, berarti sekarang saatnya bagi Anda untuk mulai mencobanya! Belakangan ini, produk Evangeline sedang ramai dibicarakan di dunia maya karena berikan ketahanan parfume yang cukup lama dan setara dengan produk high-end yang ada di pasaran!

Produk Evangeline ini berbasis EDP (Eau De Parfume) yang artinya adalah produk memiliki tingkat konsentrasi essential oil yang lebih tinggi dibandingkan EDT (Eau De Toilette). Dengan kata lain, inilah yang menyebabkan produk bisa tahan lama ketika digunakan karena bisa tahan 4 s.d. 5 jam pada tubuh. Bahkan, bisa bertahan hingga 12 jam jika disemprotkan pada pakaian!

Ada banyak varian aroma dari produk Evangeline, seperti Evangeline Selection Black Vanilla 100 mL, Evangeline Selection Sweet Strawberry 100 mL, dan masih banyak lagi. Varian aroma tersebut terbagi dari mulai yang paling bold, segar, hingga manis. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya sesuai selera.

BACA JUGA:Doa untuk Anak & Diri Sendiri, Ustaz Abdul Somad: Amalkan Setiap Hari

3. Pucelle Eau De Luxe
Rekomendasi parfum wanita tahan lama murah yang bisa Anda coba ini berasal dari produk Pucelle. Merek ini sudah terkenal akan produk parfume yang ringan, tahan lama, dan tentunya murah. Jika Anda suka aroma soft, segar, floral, dan manis, Anda harus mencoba Pucelle Eau De Luxe! Wewangian ini tidak membuat penggunanya pusing karena aroma yang terlalu menusuk karena alkohol yang terlalu dominan.

Selain itu, produk ini juga memiliki sedikit aroma musk yang bisa membuat tubuh terasa lebih segar sepanjang hari. Ketika bercampur dengan keringat, aroma tersebut tidak akan membuat tubuh menjadi bau atau tidak sedap. Justru kebalikannya, produk ini juga bisa menjadi salah satu hal yang wajib masuk dalam list Anda karena dapat membuat glow up dalam seminggu. Mengapa demikian? Aroma wangi akan semakin keluar dan membuat Anda bisa jadi lebih percaya diri!

4. Vitalis Eau De Cologne
Rekomendasi parfum wanita tahan lama berikutnya ini diproduksi oleh Vitalis yang juga memiliki beragam varian produk, seperti body wash, parfume, dan lain sebagainya. Fokus utama produk ini adalah memberikan keharuman ekstra bagi Anda yang sering beraktivitas outdoor (di luar ruangan).

BACA JUGA:Hasil Ops Pekat Nala, 3.251 Botol Miras Dimusnahkan Dengan Alat Berat

Produk yang satu ini berbasis Eau De Cologne yang sifatnya lebih ringan dibandingkan EDT atau EDP. Eau De Cologne terkenal juga dengan istilah lainnya seperti body mist atau body spray. Namun, jenis parfume ini memiliki tingkat konsentrasi essential oil yang tidak terlalu tinggi sehingga kurang tahan lama.

Wewangian ini umumnya bertahan selama 2 s.d.3 jam. Setelah itu, Anda bisa menyemprotkannya kembali untuk menambah keharuman tubuh. Jadi, Anda bisa mengurangi bau badan yang membuat diri dan sekitar tidak nyaman.  Namun, Anda tidak perlu khawatir! Dengan harga terjangkau mulai dari 30 ribuan, Anda sudah bisa mendapatkan produk beraroma segar, manis, dan bervariasi. Jadi, tidak ada salahnya mencoba Vitalis Eau De Cologne untuk digunakan sehari-hari.

5. Braven Legacy Focus Eau De Parfum
Jika Anda mencari parfume murah dan mudah dibawa ke mana saja, Braven Legacy Focus Eau De Parfum adalah jawabannya! Produk ini memiliki 5 varian aroma, yaitu Zoom, Ace, Aim, Focus, dan Sharp. Apabila Anda menyukai parfume yang memiliki perpaduan antara wangi manis dan buah-buahan, Anda bisa mencoba varian Focus. Top notes dari varian ini adalah Bergamot, Black pepper, Geranium. Lalu, middle notes-nya adalah Lavender, Violet leaf. Terakhir, base notes-nya adalah Amber, Cedar, Leather.

BACA JUGA:Ini Dia Manfaat Mengkonsumsi Beras Organik bagi Kesehatan

6. Romano Eau De Cologne Attitude
Bagi Anda penikmat parfume yang beraroma kuat dan manly, parfume yang satu ini akan sangat cocok untuk Anda. Romano Eau De Cologne Attitude memiliki perpaduan antara guaiac wood dan amber yang manis sehingga sangat cocok untuk menampilkan sisi maskulin dan feminin pada diri Anda.  Parfume ini memiliki ketahanan hingga 8 jam tergantung dari seberapa padatnya aktivitas Anda. Jika dirasa sudah hilang aromanya, Anda bisa langsung menyemprotkannya kembali untuk menambah wangi.

7. Vitalis Eau De Royale
Produk dari Vitalis memang tidak habisnya menjadi rekomendasi parfum wanita tahan lama murah yang bisa dicoba. Berbeda dengan Eau De Cologne, varian Eau De Royale memiliki tingkat ketahanan 6 s.d. 8 jam! Aroma dari vanilla Madagaskar dan jasmine Persia menjadi ciri khas tersendiri ketika digunakan. Selain aromanya yang khas, kemasan parfume ini pun sangat menarik dan mewah. Terbuat dari botol kaca yang dilengkapi detail garis dan permata serasa parfume bermerek mahal.

BACA JUGA:DPD PAN Kota Bengkulu Ganti Tim Penjaringan Balon Walikota Bengkulu 2024, Ada Mantan Ketua Bawaslu Provinsi

Dari 7 rekomendasi parfum wanita yang tahan lama, mewah, dan murah di atas, manakah yang menarik perhatian Anda? Seluruh produk di atas bisa ditemukan dengan mudah di supermarket terdekat. Jadi, Anda bisa langsung mencoba aromanya dan membeli yang sesuai selera Anda!(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: