Gara-gara Ini, Doa Tidak Akan Terkabul, UAH: Meskipun Sholat Tahajud Sampai Menangis di Bulan Ramadhan

Gara-gara Ini, Doa Tidak Akan Terkabul, UAH: Meskipun Sholat Tahajud Sampai Menangis di Bulan Ramadhan

Ustaz Adi Hidayat jelaskan penyebab doa seseoang tak dikabulkan meskipun ia telah sholat tahajud sampai menangis di bulan ramadhan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Selama bulan suci Ramadhan, anugerah rahmat melimpah dan keberkahan melimpah.

Selain melaksanakan puasa wajib, pelaksanaan shalat tarawih juga membawa berbagai keutamaan.

Dalam salah satu ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan bahwa ada faktor-faktor yang dapat menghambat penerimaan doa seseorang, meskipun telah berusaha dengan sungguh-sungguh seperti melakukan shalat tahajud bahkan hingga menangis, terutama di bulan Ramadhan.

BACA JUGA:Agar Ibadah Maksimal di 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ikuti Tips dari Ustaz Adi Hidayat Berikut

BACA JUGA:Agar Doa Cepat Dikabulkan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rahasianya

Perlu diingat bahwa hati-hati diperlukan dalam hal ini karena tindakan tersebut bisa menghambat terkabulnya doa.

Sholat tahajud adalah salah satu bentuk ibadah yang sangat dianjurkan, karena memiliki keutamaan yang besar, termasuk dalam mempercepat terkabulnya doa dan hajat oleh Allah SWT.

Ustaz Adi Hidayat menekankan bahwa meskipun seseorang telah rutin melaksanakan sholat tahajud setiap malam, namun masih ada kasus di mana doa-doa mereka tidak terkabul.

Ini adalah masalah serius yang perlu diperhatikan dan tidak boleh diabaikan begitu saja. Tentu saja, ada alasan-alasan tertentu yang menyebabkan hal tersebut, yang harus diidentifikasi dan diatasi agar doa-doa dapat segera dikabulkan oleh Allah.

Allah SWT telah berjanji kepada hamba-hamba-Nya bahwa doa-doa mereka pasti akan dikabulkan, namun terdapat faktor-faktor tertentu yang mungkin menghambat pelaksanaan janji tersebut.

Hal tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Dakwah Sunnah.

Dalam video tersebut, Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan tentang faktor-faktor yang dapat menyebabkan doa seseorang tidak terkabul meskipun telah melakukan shalat tahajud dengan penuh kesungguhan hingga menangis.

"Khusyuknya antum berdoa meminta bahkan setelah tahajud kalau memiliki sifat ini, bahasa hadisnya sampai kapanpun enggak akan pernah dijawab," kata Ustaz Adi Hidayat.

Karena itu, penting untuk mengevaluasi dengan cermat apa yang menjadi penyebab doa tidak dikabulkan oleh Allah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: