Agar Doa Cepat Dikabulkan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rahasianya

Agar Doa Cepat Dikabulkan di Bulan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Bagikan Rahasianya

Ustaz Adi Hidayat bagikan rahasia agar doa cepat dikabulkan di bulan ramadhan-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Pada bulan Ramadan, peluang doa untuk dikabulkan lebih besar dengan setiap doa yang dilantunkan.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Adi Hidayat Official,

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan secara terperinci dalam ceramahnya tentang cara dan adab dalam berdoa agar doa cepat terkabul, terutama di bulan Ramadan yang suci.

BACA JUGA:Mumpung Bulan Ramadhan, Amalkan Ini Saat Subuh, Ustaz Adi Hidayat: Semua Kebutuhan Akan Dipenuhi

BACA JUGA:Saat Masuk 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat: Perbanyak Ibadah jangan Fokus Mengejar Dunia

Menurut Ustaz Adi Hidayat ada beberapa kunci penting yang harus diperhatikan agar doa kita mendapatkan jawaban yang cepat dari Allah SWT.

"Penting untuk digaris bawahi sehingga kita bisa memaknai dan mendalami dengan baik tentang fikih doa. Doa dikategorikan oleh Alquran sebagai bagian dari ibadah," kata Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi Hidayat menekankan bahwa salah satu adab pertama dalam berdoa adalah mengarahkan keperluan doa kita kepada ibadah.

"Cari tempat-tempatnya yang baik, misal kita datang ke masjid yang baik di Mihrab, waktu-waktu terbaik di sepertiga malam dalam keadaan kita telah menunaikan amal saleh, sudah baca Qur'an," jelas Ustaz Adi Hidayat.

Ustaz Adi juga menyoroti pentingnya menjaga kebersihan diri, baik secara fisik maupun spiritual, sebagai salah satu adab berdoa yang tidak kalah penting.

Ustaz Adi Hidayat mengingatkan agar makanan, minuman, dan pakaian kita harus bersih dari yang haram, karena hal tersebut bisa menjadi penghambat terkabulnya doa kita.

BACA JUGA:Agar Rezeki Mengalir Deras di Bulan Ramadhan, THR Langsung Cair, Ustaz Adi Hidayat: Baca Surah ini 17 Kali

BACA JUGA:Saat Sahur Jangan Hanya Makan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Ini, Agar Doa Terkabul dan Dosa Diampuni

"Bersihkan diri kita berwudu dengan baik, pakaian seadanya sederhana sebaik-baiknya yang penting halal," papar Ustaz Adi Hidayat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: