Agar Terlindung dari Kejahatan Semua Makhluk, Termasuk Jin, Binatang, dan Manusia, Amalkan Doa Berikut Ini

Agar Terlindung dari Kejahatan Semua Makhluk, Termasuk Jin, Binatang, dan Manusia, Amalkan Doa Berikut Ini

Doa mohon perlindungan dari kejahatan semua makhluk-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Sebagai seorang yang beriman, adalah penting bagi kita untuk meminta pertolongan dan perlindungan hanya kepada Allah SWT dalam menghadapi berbagai ancaman.

Dalam situasi ketika merasa terancam atau tidak aman, adalah suatu tindakan yang bijaksana untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT dengan membaca doa-doa yang menyatakan permohonan perlindungan dari segala bentuk kejahatan yang mungkin ditemui.

Ancaman dapat datang dari berbagai arah, termasuk dari makhluk lain di sekitar kita. Penting untuk diingat bahwa tidak hanya manusia yang dapat melakukan perbuatan jahat, tetapi juga makhluk dari golongan jin.

BACA JUGA:Saat Tengah Menghadapi Masalah, Amalkan Doa yang Diajarkan Rasulullah SAW Ini, Agar Diberi Kesehatan Mental

BACA JUGA:Agar Pengumpulan Zakat Fitrah Lancar dan Sah, Panitia Bisa Amalkan Doa Berikut Ini

Oleh karena itu, penting bagi kita untuk memahami dan mengamalkan bacaan doa-doa yang memohon perlindungan dari segala bentuk kejahatan yang mungkin dilakukan oleh semua makhluk, baik manusia maupun jin.

Bacaan doa untuk memohon perlindungan dari kejahatan semua makhluk dapat bervariasi tergantung pada jenis makhluk yang ingin dilindungi dari kejahatan.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini doa-doa yang bisa kita amalkan untuk memohon perlindungan dari kejahatan semua makhluk.

1. Doa Agar Dilindungi dari Setan

Doa yang penting kepada Allah adalah agar kita dilindungi dari tipu daya setan. Sebab setan akan menggoda dan menghasut manusia agar tersesat.

Dengan demikian, penting bagi kita untuk berdoa memohon perlindungan dari segala bentuk kejahatan yang berasal dari golongan setan.

Adapun doa untuk memohon perlindungan dari setan adalah

أَعُوْذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيْمِ

(A’uudzu billaahi minasy-syaithoonir-rojiim).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: