Mumpung Bulan Ramadhan, Amalkan Ini Saat Subuh, Ustaz Adi Hidayat: Semua Kebutuhan Akan Dipenuhi

Mumpung Bulan Ramadhan, Amalkan Ini Saat Subuh, Ustaz Adi Hidayat: Semua Kebutuhan Akan Dipenuhi

Ustaz Adi Hidayat jelaskan amalan subuh yang bisa memenuhi semua keinginan kita-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ada amalan khusus yang sangat bermakna untuk dilakukan saat fajar atau subuh, terutama selama bulan Ramadan.

Melaksanakan amalan ini dijamin akan memenuhi segala kebutuhan dan membawa rezeki yang melimpah dari Allah.

Jadi, jangan sia-siakan waktu berharga di waktu fajar tanpa melakukan praktik ini. Kesempatan yang tak ternilai di waktu subuh untuk menjalankan amalan yang sederhana namun memiliki dampak luar biasa.

BACA JUGA:Saat Masuk 10 Hari Terakhir Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat: Perbanyak Ibadah jangan Fokus Mengejar Dunia

BACA JUGA:Setelah Pertengahan Ramadhan, Ustaz Adi Hidayat Ingatkan Ini

Amalan di waktu subuh tersebut disampaikan Ustaz Adi Hidayat dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Adi Hidayat Official.

Dalam penjelasannya, Ustaz Adi Hidayat mengungkapkan bahwa terdapat keistimewaan bagi individu yang secara konsisten menjalankan 12 rakaat sholat sunnah yang menemani shalat fardhu.

"Menunaikan 12 rakaat yang mengiringi shalat fardhunya, dari siang sampai malam. dirinci 4 rakaat sebelum dzuhur, 2 rakaat setelahnya. 2 rakaat setelah magrib, 2 rakaat setelah isya dan 2 rakaat sebelum subuh," terang Ustaz Adi Hidayat.

Jika seseorang bertekad untuk tetap melaksanakan sholat sunnah tersebut secara konsisten sepanjang hidupnya, Allah telah menjanjikan sebuah istana di surga sebagai ganjarannya.

Bayangkan, hanya dengan memasuki surga saja merupakan nikmat yang luar biasa, apalagi bila dijanjikan tinggal di sebuah istana di dalamnya.

BACA JUGA:Saat Sahur Jangan Hanya Makan, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Ini, Agar Doa Terkabul dan Dosa Diampuni

BACA JUGA:Ingin Kembali Suci Seperti Bayi, Ustaz Adi Hidayat Sarankan Ini di Bulan Ramadhan, Agar Semua Dosa Diampuni

"Apa yang didapatkan akhiratnya, orang yang konsisten mempertahankan itu sampai dia meninggal dunia, dibangunkan, diperintahkan oleh Allah pada malaikat, bangunkan untuknya satu istana di dalam surga," ungkap Ustaz Adi Hidayat.

Diantara sholat sunnah tersebut, ada yang memiliki keutamaan yang sangat istimewa, yaitu pelaksanaan 2 rakaat sebelum shalat Subuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: